🎤📝 *Layanan Verbatim/Transkripsi Audio/Video Cepat. Akurat, dan Terjangkau!* 🎤📝

Terjual 3 kali
4,8

*Apa yang Saya Tawarkan:* ✅ Kecepatan dan Ketelitian ✅ Format yang Disesuaikan: bisa mendapatkan hasil transkripsi dalam format doc atau PDF sesuai dengan kebutuhan Anda. ✅ Revisi Gratis 2x: *Mengapa Memilih Saya:* Saya memiliki pengalaman luas dalam transkripsi untuk berbagai bidang, termasuk kuliah, wawancara, materi seminar, maupun keperluan nonakademik. Keahlian saya dalam memahami berbagai aksen dan dialek serta kemampuan untuk menangkap kata dengan detail.

Langkah PekerjaanUntuk 🎤📝 *Layanan Verbatim/Transkripsi Audio/Video Cepat. Akurat, dan Terjangkau!* 🎤📝

  • 1. Diskusikan detail proyek dengan klien, termasuk durasi audio, perkiraan lama pengerjaan, dan menetapkan harga.
  • 2. Klien melakukan pembayaran dan mengirimkan file audio dengan kualitas suara yang jernih.

Harga paket untuk 🎤📝 *Layanan Verbatim/Transkripsi Audio/Video Cepat. Akurat, dan Terjangkau!* 🎤📝

Quick

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✅ Transkripsi audio/video durasi maksimal 15 menit* ✅ Format hasil dalam bentuk Doc atau PDF ✅ Selesai 1×24 jam** ✅ Revisi Gratis 2x ✅ Kerahasiaan identitas klien dan data terjamin *Audio/Video dalam bahasa Indonesia **Terhitung dari penyerahan brief format penulisan (jika ada) ⚠️ Saya berhak menolak permintaan klien bila terdapat indikasi melanggar hukum maupun kode etik yang berlaku.


Medium

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✅ Transkripsi audio/video durasi maksimal 30 menit* ✅ Format hasil dalam bentuk Doc atau PDF ✅ Selesai 1×24 jam** ✅ Revisi Gratis 2x ✅ Kerahasiaan data terjamin *Audio/Video dalam bahasa Indonesia **Terhitung dari penyerahan brief format penulisan (jika ada) ⚠️ Saya berhak menolak permintaan klien bila terdapat indikasi melanggar hukum maupun kode etik yang berlaku.


Long

Rp160,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✅ Transkripsi audio/video durasi maksimal 60 menit* ✅ Format hasil dalam bentuk Doc atau PDF ✅ Selesai 2×24 jam** ✅ Revisi Gratis 2x ✅ Kerahasiaan data terjamin *Audio/Video dalam bahasa Indonesia **Terhitung dari penyerahan brief format penulisan (jika ada) ⚠️ Saya berhak menolak permintaan klien bila terdapat indikasi melanggar hukum maupun kode etik yang berlaku.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.