CS / Admin Online Shop (Instagram, Whatsapp, Shopee)

0,0

Punya online shop tapi sulit bagi waktu karena punya kesibukan yang lain? Kerja sama dengan saya solusinya! Open jasa customer service dan admin online shop seperti instagram, whatsapp dan shopee. 1. Berpengalaman sebagai cs dan admin online shop 2. Mampu membalas chat dari customer dengan cepat dan ramah 3. Mampu berkomunikasi dengan baik dan sopan 4. Fast respon dengan jam kerja 08:30 – 16:30 weekdays, dan 09:30 – 14:00 weekend 5. Isoma (istirahat, sholat, makan) <30 menit 6. Upload konten ke Instagram (konten+caption dari klien) 7. Tambahan biaya jika konten Instagram tidak dari klien, 10k/3 feeds dan 15k/2 story 8. Input data closingan melalui excel (jika ada orderan yang masuk) 9. FREE untuk weekend Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan chat. Terima kasih. Langkah Pekerjaan 1. Briefing mengenai tugas yang harus dilakukan secara detail 2. Memberikan konten (foto/video & caption) jika ada yang harus diupload

Paket: 3 paket

PAKET CLASSIC

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Membalas chat customer dengan fast respon 8jam/hari 2. Fast respon dimulai dari jam 08:30 3. Isoma (istirahat, sholat, makan) <30menit 4. Max upload 3 konten 5. Upload konten ke feeds dan story Instagram (konten + caption disediakan oleh klien) 6. Input data closingan melalui excel (jika ada orderan yang masuk)


PAKET SILVER

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Membalas chat customer dengan 8jam/hari 2. Fast respon dimulai dari jam 08:30 3. Isoma 4. Max upload konten 6/hari, weekend 3/hari 5. Upload konten Instagram (konten + caption disediakan oleh klien) 6. FREE untuk weekend, dimulai dari jam 09:30 – 14:00 7. Input data closingan melalui excel (jika ada orderan yang masuk)


PAKET GOLD

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Membalas chat customer dengan 8jam/hari 2. Fast respon dimulai dari jam 08:30 3. Isoma 4. Max upload konten 6/hari, weekend 3/hari 5. Upload konten ke Instagram (konten+caption dari klien) 6. FREE konten instagram, max upload 9 feeds/bulan, 4 story/bulan 7. FREE untuk 2× weekend, dimulai dari jam 09:00 – 14:00 8. Input data closingan melalui excel (jika ada orderan yang masuk)


Freelancer
hello.aul_
hello.aul_

Berpengalaman sebagai administrasi sekretariat di Pemerintahan dan mengelola online shop >5 tahun.

Berpengalaman sebagai administrasi sekretariat di Pemerintahan dan mengelola online shop >5 tahun.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.