Jasa Fotografi | Foto & Video - Dokumentasi Profesional Jakarta Barat

Terjual 11 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

👉 Apakah kamu sedang mencari fotografer untuk pribadi / bisnis? 👉 Apakah kamu membutuhkan fotografer yang bisa membantu mengarahkan konsep fotomu agar terlihat lebih estetik? 👉 Apakah kamu membutuhkan fotografer yang bisa membantu memberikan kesan atau cerita menarik dibalik dokumentasi? Jika "IYA", perkenalkan saya Owen seorang Freelance Fotografer berpengalaman yang berdedikasi untuk mengabadikan setiap detik penting dalam hidup kamu. Berikut ini adalah layanan fotografi yang saya buka: ✅ Foto Katalog Produk (Produk Fashion/Makanan/dsb.) ✅ Foto Dokumentasi Event (Seminar/Workshop/Seni/dsb.) ✅ Foto Portrait Outdoor/Indoor (Keperluan Konten Pribadi/Keluarga) ✅ Foto Model (Keperluan Bisnis / Koleksi Eksklusif) Terbuka juga untuk layanan videografi apabila membutuhkan :) Layanan fotografi / videografi yang saya berikan ini bersifat offline. Biaya yang tertera di fastwork ini hanya berupa jasa saja. Tidak termasuk: - Transportasi - Makan dan minum - Penginapan - Asisten Fotografer - Penyewaan alat / studio foto tambahan NB: Jika memang kebutuhan diatas diperlukan saja, tergantung kesepakatan diawal Silahkan diskusikan dahulu kebutuhan foto kamu disini ya 😁

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Fotografi | Foto & Video - Dokumentasi Profesional Jakarta Barat

  • 1. Sampaikan Brief Project Kamu Secara Lengkap
  • 2. Freelancer Akan Memberikan Feedback

Harga paket untuk Jasa Fotografi | Foto & Video - Dokumentasi Profesional Jakarta Barat

Basic Photography

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

✅ 3 Hours Photo Documentation ✅ 10x Edited Photos (Selected by Clients), Will Be Given On H+5 Working Days (JPEG Format) ✅ All Soft Copy Unedited Photo (RAW + JPEG Format)


Premium Photography

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

✅ 7 Hours Photo Documentation ✅ 20x Edited Photos (Selected by Clients), Will Be Given On H+5 Working Days (JPEG Format) ✅ All Soft Copy Unedited Photo (RAW + JPEG Format)


Basic Videography

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

✅ 3 Hours Video Documentation ✅ All Landscape / Portrait Footage Video ✅ 1x Edited Video Event Recap In 3 Minutes. Will Be Delivered On H+10 Working Days ✅ 1x Revision


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.