Jasa Desain Banner ,Feed, dan Postingan Sosial Media

0,0

Mengerjakan semua jenis banner di bawah ini : 1. Design Banner Online Shop (Shoope food ,GoFood dan GrabFood) 2. Design Banner Promote 3. Design Feed Instagram / Instastory 4. dll Jika berminat untuk memesan silahkan hubungi saya langsung via pesan

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Banner ,Feed, dan Postingan Sosial Media

  • 1. 1.Menerima brief dan materi lengkap dari customer dengan lengkap baik itu gambar logo, foto produk, judul konten, dll
  • 2. 2.Diskusi dan pengenalan terkait brand/merk anda

Harga paket untuk Jasa Desain Banner ,Feed, dan Postingan Sosial Media

Paket Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-1 Desain sesuai request - Resolusi : High Resolusi - File master : Adobe Photoshop atau Adobe Ilustrator - File format : Jpeg/Png - Revisi(FREE)


Paket Hemat

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-10 Desain sesuai request - Resolusi : High Resolusi - File master : Adobe Photoshop atau Adobe Ilustrator - File format : Jpeg/Png - Revisi(FREE)


Paket Premium

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

-20 Desain sesuai request - Resolusi : High Resolusi - File master : Adobe Photoshop atau Adobe Ilustrator - File format : Jpeg/Png - Revisi(FREE) -Duasi waktu 5 sampek 10 hari tergantung tingkat kesulitan desain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.