Jasa curhat dan konsultasi mengenai percintaan,self development dan lain²

0,0

buat kamu yang lagi ada masalah dan ingin berbagi cerita dan rasa, jangan sedih ya. aku siap jadi teman dengar yang baik. kamu tidak sendiri. pilihannya pun ada di kamu, mau berbagi cerita lewat pesan ataupun call bisa. juga mau yang sistemnya 1 arah (hanya didengar) atau 2 arah (saling berbagi pendapat). Jangan khawatir, cerita sama aku dijamin -privasi 100% terjaga -dapat feedback positif -hati dan pikiranmu akan lebih lega -dapat 100% support yang positif Nb: tidak diperbolehkan untuk merujuk pada hal-hal seksualisme, jika terjadi maka akan dilaporkan pada pihak yang berwenang.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa curhat dan konsultasi mengenai percintaan,self development dan lain²

  • 1. Langkah Kerja 1. Silahkan hubungi freelancer 2. Konsultasi apapun masalah anda 3. Diskusi tentang penawaran paket, pemilihan paket dan jadwal (hari & jam) 4. tidak diperbolehkan merujuk pada hal seksualisme, jika terjadi maka akan dilaporkan pada pihak yang berwenang.
  • 2. Langkah Kerja 1. Silahkan hubungi freelancer 2. Konsultasi apapun masalah anda 3. Diskusi tentang penawaran paket, pemilihan paket dan jadwal (hari & jam) 4. tidak diperbolehkan merujuk pada hal seksualisme, jika terjadi maka akan dilaporkan pada pihak yang berwenang.

Harga paket untuk Jasa curhat dan konsultasi mengenai percintaan,self development dan lain²

Paket reguler

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. privasi 100% terjaga 2. Bebas bercerita tentang apa saja melalui chat 2. Dapat memilih untuk hanya di dengar atau di berikan masukan/tanggapan *sesuai kesepakatan 3. hati dan pikiranmu akan lebih lega 4. Durasi maximal 5 jam


Paket hemat

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. privasi 100% terjaga 2. Bebas bercerita tentang apa saja melalui chat 2. Dapat memilih untuk hanya di dengar atau di berikan masukan/tanggapan *sesuai kesepakatan 3. hati dan pikiranmu akan lebih lega 4. Durasi maximal 5 jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.