SEO Professional Agency : Advance SEO

Terjual 3 kali
5,0

Perbedaan Kami dengan agensi lain kami bisa memprovide Kebutuhan SEO anda dengan professional. SEO ini ditujukan untuk anda yang membutuhkan jasa SEO dengan skala besar (bukan UKMN dan bukan juga untuk JUDI) jadi harap diperhatikan Penagalaman kami : 1. Sampoerna Group 2. Hyundai 3 My Republic

Langkah PekerjaanUntuk SEO Professional Agency : Advance SEO

  • 1. Audience Analysis
  • 2. Keyword Analysis

Harga paket untuk SEO Professional Agency : Advance SEO

Paket Standard

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Low Kompetensi Market ( keyword dengan kompentensi rendah ) - Audience and Market Analysis - 1 Keyword utama - Penambahan Long Tail Keyword - Site Audit and Improvement - Optimize Web Structure - 1-4 Artikel/bulan - Backlink - Tracking Optimization - Monthly report Garansi page 1 dengan kontrak minimal 6 bulan. Kebutuhan SEO tiap website berbeda, karena itu diawal saya harus cek website dan keyword yang ditarget, baru bisa menentukan budgetnya.


Paket Gold

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Medium Competition Industry - Audience and Market Analysis - Tracking 3 Keyword Utama - Unlimited Long Tail Keyword - Site Audit and Improvement - Audit XML sitemap - 9 -15 Artikel/bulan - Backlink - Tracking Optimization - Report tiap bulan Garansi page 1 dengan kontrak minimal 6 bulan. Kebutuhan SEO tiap website berbeda, karena itu diawal saya harus cek website dan keyword yang ditarget, baru bisa menentukan budgetnya.


Paket Premium

Rp 7,2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

For High Competition Industry - Audience and Market Analysis - Tracking Keyword - Tambahan Long Tail Keyword - Site Audit and Improvement - Audit XML sitemap - 30+ Artikel/bulan - Backlink - Tracking Optimization (Google Tag Manager) - Report Bulanan Garansi page 1 dengan kontrak minimal 6 bulan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.