Jasa SEO Profesional SEO Website & Youtube

Terjual 16 kali
4,8

Optimisasi mesin pencari atau Search Engine Optimization adalah serangkaian proses teknis yang dilakukan secara sistematis dan berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan trafik dan membuat suatu website mudah untuk dicari dengan kata kunci yang sudah di targetkan di Google. Hal ini terbukti mampu meningkatkan penjualan berbagai barang dan jasa. Membuat bisnis anda semakin maju dan sukses karena mampu menjangkau pasar yang lebih luas melalui internet dengan biaya pemasaran yang lebih minim. Jika anda sudah punya website tapi belum berdampak signifikan terhadap bisnis anda, SEO adalah jawabannya ! Keterangan lebih lanjut Melakukan serangkaian cara-cara teknis dalam SEO yang bertujuan untuk meningkatkan rangking website di hasil pencarian Google.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa SEO Profesional SEO Website & Youtube

  • 1. Konsultasikan
  • 2. Analisa Website Anda

Harga paket untuk Jasa SEO Profesional SEO Website & Youtube

Paket Standard

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi awal tentang bidang anda dan website anda


Paket Gold

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Memperbaiki struktur website Anda agar dapat secara efektif terindeks oleh mesin pencari, termasuk: 1 Keyword Utama 3 Keywords Turunan Gratis Edit Landing Page 50-80 Backlinks 5 Artikel SEO Friendly Bonus: GRATIS setting Google Ads GRATIS setting Business Manager Facebook


Paket Premium

Rp 4 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Project jangka panjang untuk memastikan website Anda masuk ke halaman 1 Google, termasuk 1 Keyword Utama 5 Keywords Turunan Gratis Edit Landing Page 1.000 Backlinks PBN dan Social Signals 5 Artikel Pilar 2.200 kata 5 Artikel SEO Friendly / Bulan Bonus: GRATIS setting Google Ads GRATIS pembuatan 3 iklan Google GRATIS setting Google Tag Manager GRATIS setting Google Analytics GRATIS setting BM Facebook GRATIS setting Pixel Facebook


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.