Jasa Pengembangan digital marketing khusus B2B

Terjual 3 kali
4,7

Mengelola Jasa Digital Marketing dengan Fokus Utama pada Pengembangan Social Media dan Lead Generation B2B. Kami menerjemahkan visi bisnis Anda menjadi kehadiran yang kuat di dunia digital. Dalam pengembangan social media, kami merancang strategi konten yang menarik dan kreatif sesuai dengan target audiens. Memaksimalkan platform seperti Facebook, Instagram, LinkedIn, dan Twitter untuk membangun komunitas yang engas dan berinteraksi. Kami melacak tren, menganalisis insight, dan mengoptimalkan konten secara terus-menerus. Dalam Lead Generation B2B, kami menggabungkan keahlian dalam analisis pasar dan teknik optimasi untuk menarik prospek berkualitas tinggi. Melalui kampanye email, landing page yang dioptimalkan, dan pemanfaatan SEO, kami meningkatkan konversi dan mengarahkan potensial klien ke tahap akhir penjualan. Kami pun mengintegrasikan strategi PPC yang efektif dan retargeting yang cermat untuk meningkatkan hasil.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengembangan digital marketing khusus B2B

  • 1. Konsultasikan keperluan anda
  • 2. Research 1-2 hari

Harga paket untuk Jasa Pengembangan digital marketing khusus B2B

Paket Beginner

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Membuat dan mengkonsepkan digital marketing anda


Paket Gold

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 35 hari

Mengembkan dan mengimplementasikan plan serta memberi jaminan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.