DESAIN LOGO PERUSAHAAN (plus BRAND GUIDELINE)

Terjual 68 kali
4,9

Saya adalah desainer logo yang sudah berpengalaman membuat logo untuk banyak perusahaan. Desain logo yang saya tawarkan: 1. Konsep original 2. Revisi BEBAS sampai jadi (Unlimited) 3. Lisensi Font: Free For Commercial (yang berarti bebas dari tuntutan Pembuat Font bila didaftarkan untuk sebuah Merk) 4. Mendapatkan file sesuai permintaan dengan resolusi tinggi Keterangan lebih lanjut, Untuk mempermudah pengerjaan desain anda bisa melengkapi data-data di bawah ini: 1. Nama untuk di Logo : 2. Slogan Logo : (jika ada) 3. Deskripsi usaha/ produk : (bergerak dibidang apa) 4. Target Market/ Audience : 5. Nilai-nilai perusahaan/ Visi Misi: (jika ada) 6. Warna yang di inginkan : 7. Deskripsi style yang di inginkan : (jika ada) 8. Referensi Logo yang di inginkan : (jika ada) 9. Kompetitor perusahaan : (jika ada) 10. Catatan untuk saya : (jika ada)

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO PERUSAHAAN (plus BRAND GUIDELINE)

  • 1. Memberikan deskripsi detail logo (seperti nama, slogan, warna, referensi dll)
  • 2. Melakukan deal harga dan konsep logo

Harga paket untuk DESAIN LOGO PERUSAHAAN (plus BRAND GUIDELINE)

Basic

Rp390,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Dengan paket ini Anda akan mendapatkan : + 2 Konsep Desain + Format File AI, CDR, JPEG dan PNG + 2 warna desain (Full color & B/W) + Revisi tidak terbatas + High Resolution + Lisensi Font: Free For Commercial (yang berarti bebas dari tuntutan Pembuat Font bila didaftarkan untuk sebuah Merk)


STANDARD

Rp590,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Dengan paket ini Anda akan mendapatkan : + 3 Konsep Desain + Format File AI, CDR, JPEG, PNG, SVG dan EPS + 2 warna desain (Full color & B/W) + Revisi tidak terbatas + High Resolution + Lisensi Font: Free For Commercial (yang berarti bebas dari tuntutan Pembuat Font bila didaftarkan untuk sebuah Merk) + Guideline sederhana (Typograph, Warna dan Filosofi Logo)


COMPLETE

Rp985,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Dengan paket ini Anda akan mendapatkan : + Minimal 3 Konsep Desain + Format File AI, CDR, JPEG, PNG, SVG, EPS dan File sesuai permintaan + 2 warna desain (Full color & B/W) + Revisi tidak terbatas + High Resolution + Lisensi Font: Free For Commercial (yang berarti bebas dari tuntutan Pembuat Font bila didaftarkan untuk sebuah Merk) + Brand Guidelines (Petunjuk penggunaan Logo kurang lebih 18-20 halaman)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.