Design Poster Modern, Simple , Elegan , Langsung Jadi

0,0

Design poster dapat anda request berdasarkan konsep dan tema yang anda ingin kan nnti saya akan bantu carikan referensi , atau mau seperti design yang telah ada di template atau mau di ubah baik itu platting ataupun gambar bisa request untuk design konsep ataupun tema jika ingin sendiri bahan yg harus di bantu support adalah 1. icon logo atau gambar pendukug 2. isi tema 3. materi atau konsep jika menggunakan template kami , tinggal request isi materi atau konsep nnti saya akan sesuaikan berdasarkan keinginan pelanggan untuk hasil jadi akan berbentuk JPG atau PNG sesuai keinginan pelanggan untuk pengerjaan 1-2 hari revisi 1 - 2 kali , bisa lebih berdasarkan tingkat kesulitan terimakasih telah menggunakan jasa layanan kami :)

Langkah PekerjaanUntuk Design Poster Modern, Simple , Elegan , Langsung Jadi

  • 1. pelanggan menyediakan gambar sebagai logo utama dari design poster
  • 2. pelanggan menyiapkan isi materi untuk konsep design poster

Harga paket untuk Design Poster Modern, Simple , Elegan , Langsung Jadi

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

file design akan berbentuk jpg atau png tergantung keinginan pelanggan untuk pengerjaan 1-2 hari tergantung kesulitan design untuk revisi 1-2 kali tergantung tingkat kesulitan revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.