Pengoreksian Teks


Saya seorang linguis (ahli bahasa) dan dosen di salah satu universitas negeri di Bali. Telah berpengalaman mengajar bahasa dan mengerjakan berbagai penelitian sejak tahun 2008. Dengan pengalaman tersebut, saya dapat melakukan pengoreksian (proofreading) sebuah teks dengan lebih baik. Pengoreksian dilakukan dengan dua cara, 1. pengoreksian dengan aplikasi dan 2. pengeoreksian manual, sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Poin-poin yang di dikoreksi antara lain: 1. Tata bahasa 2. Penggunaan istilah 3. Pengetikan 4. Ejaan 5. Tanda baca

Langkah PekerjaanUntuk Pengoreksian Teks

  • 1. Klien memilih paket memberikan detail pekerjaan.
  • 2. Freelancer memberitahu estimasi waktu pengerjaan dan harga.

Harga paket untuk Pengoreksian Teks

Proofreading Reguler

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga Rp 50.000 per 600 kata, meliputi: 1. Pengoreksian tata bahasa (grammar) 2. Pengoreksian penggunaan istilah (term usage) 3. Pengoreksian pengetikan (typing) 4. Pengoreksian ejaan (spelling) 5. Pengoreksian tanda baca (punctuation)


Proofreading Express

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga Rp 60.000 per 600 kata, meliputi: 1. Pengoreksian tata bahasa (grammar) 2. Pengoreksian penggunaan istilah (term usage) 3. Pengoreksian pengetikan (typing) 4. Pengoreksian ejaan (spelling) 5. Pengoreksian tanda baca (punctuation)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.