Be An Enterpreneur

0,0

Ingin membangun bisnis lebih berkembang atau baru mulai suatu usaha tapi tidak tau harus memulai darimana? Silahkan berkunjung disini! Belajar banyak hal untuk mengembangkan usaha anda. Jangan gegabah untuk langsung terjun tanpa didampingi seorang mentor. Layanan ini terbatas untuk diberikan karena saya tidak mematok banya orang untuk bergabung.

Langkah PekerjaanUntuk Be An Enterpreneur

  • 1. Belajar materi sesuai paket.
  • 2. Konsultasi sesuai paket.

Harga paket untuk Be An Enterpreneur

Trial

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan diberikan pengarahan dan pembelajaran mengembangkan bisnis anda. Bebas berkonsultasi hingga 1x. Produk ini hanya bisa dibeli 1x untuk 1 user dan terbatas untuk 10 orang saja.


Enterpreneur Talk

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Memberikan banyak pengarahan, Inspirasi dan pengembangan diri anda. Membuka mata anda agar lebih berkembang menjadi Enterpreneur. Produk terbatas hanya untuk 7 orang saja.


Enterpreneurship

Rp 980 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Mengembangkan bisnis lebih jauh kedepan dengan berbagai banyak Inspirasi. Belajar banyak hal basic penggunaan promosi dan belajar membuat promo yang menarik, Membantu anda memberikan solusi dan diharapkan anda bisa mengembangkan diri lebih maju untuk melihat dan belajar bagaimana itu jiwa seorang Enterpreneur. Produk terbatas untuk 5 orang saja, setelah itu tidak akan menerima kembali berapapun harganya. Materi penting, dibarengi aksi dan doa.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.