Jasa Ketik Cepat dalam Hitungan Jam

Terjual 3 kali
5,0

Terima jasa pengetikan Indonesia - Inggris cepat. Untuk penulisan: 1. Tugas sekolah (SD, SMP, SMA/SMK, Perguruan Tinggi, dan Umum) 2. Artikel 3. Makalah 4. Jurnal 5. Skripsi 6. Buku 7. Novel 8. Dokumen 9. Dll. Ketentuan file yang anda terima (klien bisa request sesuai yang diinginkan) - Font: times new roman - Ukuran: 12 - Spasi: 1,5 - Margin: top 4, left: 3, bottom: 4. right: 3 - Ukuran kertas: A4 Proses pengetikan cepat karena dibuat pengetik profesional yang sudah berpengalaman. Harga yang ditawarkan: 2 lembar: 10.000 5 lembar: 20.000 10 lembar: 30.000 Output dokumen: PDF, Word, dll (sesuai dengan keinginan klien)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik Cepat dalam Hitungan Jam

  • 1. Hubungi freelancer
  • 2. Menjelaskan detail pekerjaan

Harga paket untuk Jasa Ketik Cepat dalam Hitungan Jam

Paket A

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Cocok untuk pengetikan berupa: 1. Tugas sekolah 2. Artikel 3. Jurnal 4. Makalah 5. Essay 6. Buku 7. Naskah akademik 8. Dll. - File dikerjakan dalam bentuk pdf, word, (menyesuaikan keinginan klien) - Free revisi grammar - Font, spasi, margin, layout sesuai request klien - Penyelesaian file tergantung kesulitan dan panjang dokumen (tetap memaksimalkan waktu pengerjaan) - Klien boleh meminta revisi hasil HARGA 10.000/ 2 LEMBAR - bisa nego sesuai tingkat kesulitan dokumen


Paket B

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PENGERJAAN DOKUMEN DALAM HITUNGAN JAM Cocok untuk penerjemahan berupa: 1. Tugas sekolah 2. Artikel 3. Jurnal 4. Makalah 5. Essay 6. Dll. - File dikerjakan dalam bentuk pdf, word, (menyesuaikan keinginan klien) - Free revisi grammar - Font, spasi, margin, layout sesuai request klien - Penyelesaian file tergantung kesulitan dan panjang dokumen (tetap memaksimalkan waktu pengerjaan) - Klien boleh meminta revisi hasil HARGA 20.000/2 LEMBAR - bisa nego sesuai tingkat kesulitan dokumen


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.