Mempekerjakan freelancer dengan aman melalui Fastwork. Tim support siap membantu untuk menindaklanjuti pekerjaan dan jaminan uang kembali

TRANSCRIPT TEXT, AUDIO DAN VIDEO (INDONESIA, ENGLISH, MANDAILING DAN ANGKOLA)

0,0

Hi, saya Diani Saya menawarkan jasa untuk transcript atau jasa pengetikan ulang teks, transcript audio dan video dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya saya expertise di quality assurance contact center, sehingga pengalaman saya di transcriot audio tidak perlu diragukan lagi Jangan ragu untuk contact saya ya. Langkah Pekerjaan 1. Calon client menghubung freelance 2. Calon client menyampaikan kebutuhan 3. Kesepakatan paket/harga serta pembayaran 4. Cek dokumen text/audio dan video untuk memastikan kualitasnya bagus 5. Proses pengerjaan 6. Proses review

Paket: 3 paket

Paket Light

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

transcript dalam format yang diinginkan dengan ketentuan : 1. text 1 halaman kertas A4 2. audio dengan durasi 15 menit 3. video dengan durasi 10 menit revisi jika dibutuhkan


Paket medium

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

transcript dalam format yang diinginkan dengan ketentuan : 1. text max 5 halaman kertas A4 2. audio dengan durasi max 30 menit 3. video dengan durasi max 20 menit revisi jika dibutuhkan


Maxi paket

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

transcript dalam format yang diinginkan dengan ketentuan : 1. text max 10 halaman kertas A4 2. audio dengan durasi max 60 menit 3. video dengan durasi max 45 menit revisi jika dibutuhkan


Satu freelancer untuk semua kebutuhan

Layanan tambahan yang ditawarkan oleh freelancer yang Anda pilih

  • Tidak perlu mencari freelancer baru
  • Menghemat waktu
  • Selesaikan semua pekerjaan Anda
Pekerjaan freelancer:
Entri Data
Catatan: Jika Anda tertarik, Anda dapat melihat pekerjaan freelancer tersebut dan menghubungi mereka secara langsung untuk informasi lebih lanjut.
Freelancer
Diani Eka Rahmi Lubis
Diani Eka Rahmi Lubis

Saya lulus Magister Komunikasi dari Mercu buana. dengan pengalaman dibidang Customer service selama lebih dari 10 tahun. Sebelumnya saya pernah mengerjakan trasnkripsi dari audio ke text untuk keperluan tesis saya. Selain itu dalam pekerjaan saya juga melakukan verbatim untuk aktifitas Quality Assurance dari audio ke text. Silahkan hubungi saya dan kita bisa bekerja sama.

Saya lulus Magister Komunikasi dari Mercu buana. dengan pengalaman dibidang Customer service selama lebih dari 10 tahun. Sebelumnya saya pernah mengerjakan trasnkripsi dari audio ke text untuk keperluan tesis saya. Selain itu dalam pekerjaan saya juga melakukan verbatim untuk aktifitas Quality Assurance dari audio ke text. Silahkan hubungi saya dan kita bisa bekerja sama.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.