Saya Akan Membuatkan Sticker ( Line,Whatsapp, Telegram dll ) Revisi Unlimited.

Terjual 25 kali
4,7

Hallo, Saya Izzudin Perkenalkan saya seorang freelancer design grafis dengan pengalaman lebih dari 5+ tahun. disini saya menawarkan jasa pembuatan Mascot & Sticker sesuai permintaan dan kebutuhan anda. Jadi tunggu apalagi? Mari diskusikan Terlebih dahulu project anda kepada saya untuk merealisasikan design karakter yang anda inginkan. *Free Sketch & Konsultasi Berikut contoh design yang dapat saya buat : - Mascot Perusahaan / Usaha Anda - Sticker ( whatsapp,line,Discord dll ) MOHON PERHATIAN : Dengan Segala Hormat, Untuk Service jasa ini Di tujukan untuk buyer yah kak bukan pencari kerja Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Saya Akan Membuatkan Sticker ( Line,Whatsapp, Telegram dll ) Revisi Unlimited.

  • 1. Saya akan melakukan Proses Braindstorming
  • 2. Saya akan memberikan sketch untuk di approval ke tahap colouring & detailing

Harga paket untuk Saya Akan Membuatkan Sticker ( Line,Whatsapp, Telegram dll ) Revisi Unlimited.

Sine Sticker

Rp 130 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1) 1 Design 2) JPEG 3) PNG 4) Hight Resolution 5) Color 6) Revisi 2x Attention : Untuk Sticker Animasi harga paket jadi 2x lipat dari harga tertera jadi IDR 260K


Sticker Sheet

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

1) 10 Design 2) Source File ( AI Dan EPS ) 3) Preview JPEG Resolusi 4K 4) Preview PNG Resolusi 4K 5) Hight Resolution 6) Color 7) Background / Scene 8) Commercial Use 9) Revisi 8x Attention : Untuk Sticker Animasi harga paket jadi 2x lipat dari harga tertera jadi IDR 2,4jt Normal Pengerjaan | 15 Hari Proses Pengerjaan Paket Booster | 10 Hari proses Pengerjaan + 450k


Awesome Sticker

Rp 2,6 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

1) 20 Sticker + Bonus 2 Sticker 2) Source File ( AI Dan EPS ) 3) Preview JPEG Resolusi 8K 4) Preview PNG Resolusi 8K 5) Hight Resolution 7) Commercial Use 8) Background / Scene 9) Revisi Unlimited Attention : Untuk Sticker Animasi harga paket jadi 2x lipat dari harga tertera jadi IDR 3,6jt Normal Pengerjaan | 20 Hari Proses Pengerjaan Paket Booster | 12 Hari proses Pengerjaan + 800k Note : Pengiriman File Akan di kirim setiap minggunya ( 5 pose / 5 animasi )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.