JASA ENTRY DATA, COPY PASTE, CONVERT DATA

Terjual 1 kali
5,0

Memiliki pengalaman sebagai sekretaris dalam berbagai organisasi dan kepanitiaan, dengan keahlian dalam entri dan pengelolaan data menggunakan Microsoft Office. Terbiasa bekerja dengan akurasi tinggi, pengarsipan rapi, serta mendukung kebutuhan administrasi secara efisien Langkah Pekerjaan 1. Chat terlebih dahulu untuk diskusi mengenai paket yang cocok dengan melampirkan tugas dan keinginan 2. Memilih paket sesuai dengan kesepakatan 3. Proses pengerjaan 4. Review dan revisi 5. Pekerjaan selesai

Paket: 3 paket

PAKET BASIC

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Entri data hingga 100 data/baris Format Excel, Word, atau Google Sheets Pengecekan data 1x


PAKET STANDART

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Entri data hingga 300 data/baris Format Excel, Word, Google Sheets, atau formulir online Pengecekan & koreksi data 2x Penyusunan tabel atau format sesuai permintaan


PAKET PREMIUM

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Entri data hingga 600 data/baris Format bebas (Excel, Word, Google Sheets, PDF) Pengecekan data 3x + format validasi Penyusunan laporan sederhana (grafik/tabel ringkasan) Konsultasi format + revisi 3x


Freelancer
izzahizh
izzahizh

Lulusan teknik kimia industri ITS. Memiliki pengalaman magang sebagai process enginerr di PT Wilmar Nabati Indonesia dan memiliki pengalaman organisasi dan kepanitiaan sebagai kestari, staff ahli mentor, dan pelaksana program kerja. Saat ini sedang bekerja freelance sebagai assistant project manager salah satu wedding organizer di surabaya

Lulusan teknik kimia industri ITS. Memiliki pengalaman magang sebagai process enginerr di PT Wilmar Nabati Indonesia dan memiliki pengalaman organisasi dan kepanitiaan sebagai kestari, staff ahli mentor, dan pelaksana program kerja. Saat ini sedang bekerja freelance sebagai assistant project manager salah satu wedding organizer di surabaya

Penyelesaian
100%
Terjual
1 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.