Pengetikan Ulang dari PDF, JPG ke DOC / WORD
Menyediakan jasa pengetikan ulang dokumen, buku, artikel atau file apapun yang diperlukan dalam waktu cepat, rapi dan detail. Menerima pengetikan dalam Bahasa Indonesia, English dan Korean. Sistem pengerjaan : a. Client mengirimkan file asli yang akan dikerjakan. b. Kesepakatan harga antara client dan pekerja. c. Proses pengerjaan sesuai dengan waktu yang dibutuhkan. d. Laporan hasil pengerjaan. e. Revisi (optional) f. Selesai (serta pemberian testimonial) Langkah Pekerjaan 1. Pemberian file asli 2. Kesepakatan Harga 3. Pengerjaan 4. Laporan hasil 5. Revisi (optional)
Paket: 3 paket
1 lembar pengetikan
Rp40,0 rb1 lembar pengetikan - tanpa revisi
10 lembar pengetikan
Rp115,0 rb10 lembar dalam Bahasa Indonesia
10 lembar pengetikan
Rp150,0 rb10 lembar dalam Bahasa Inggris / Korea
Saya mampu dalam copy-typing, data entry dan mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel dan PPT). Saya dapat mengetik dalam Bahasa Indonesia, English dan Korean. Saya harap kemampuan saya dapat membantu menyelesaikan pekerjaan yang diberikan klien kepada saya. Have a good day and nice to meet you ~~~
Saya mampu dalam copy-typing, data entry dan mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel dan PPT). Saya dapat mengetik dalam Bahasa Indonesia, English dan Korean. Saya harap kemampuan saya dapat membantu menyelesaikan pekerjaan yang diberikan klien kepada saya. Have a good day and nice to meet you ~~~
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




