JASA CUSTOM 3D MODELING

Terjual 2 kali
5,0

Saya berpengalaman menjadi Drafter & 3D Modeler kurang lebih 2 tahun di dunia profesional. Tidak terbatas pada Furniture (seperti di banner). Silakan hubungi terlebih dahulu untuk request custom 3D nya.

Langkah PekerjaanUntuk JASA CUSTOM 3D MODELING

  • 1. Diskusi desain dan detail terkait
  • 2. Mulai mengerjakan ketika telah mencapai kesepakatan

Harga paket untuk JASA CUSTOM 3D MODELING

2D + 3D

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Kamu akan mendapatkan gambar kerja 2D dengan menggunakan Autocad dan implementasi 3D nya - Kamu tidak perlu mengirimkan detail gambar kerja dan hanya perlu mengirim saya referensi dan request dari kamu. - File Skp & Dwg - PDF Layout (optional) - Revisi maksimal 1x (bukan buat ulang) *Harga yang tertera bukan harga final. Harga ditentukan berdasarkan tingkat kesulitan.


3D

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Jika ingin presisi dan sesuai dimensi kamu harus melampirkan gambar kerja 2Dnya - File Skp & Dwg - PDF Layout (optional) - Revisi maksimal 1x (bukan buat ulang)


Rendering

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Kamu akan dapat render kualitas terbaik untuk dipajang diwebsite kamu atau foto produk seperti studio foto. - Kamu bisa request setting rendering seperti referensi yang kamu berikan - Revisi maksimal 1x (bukan buat ulang) - png Ultra HD


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.