Jasa Akuntansi dan Pencatatan Keuangan

Terjual 95 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

KEBERHASILAN BISNIS DIMULAI DENGAN PEMILIHAN AKUNTAN YANG TERCERCAYA Orang-orang kaya dan perusahaan-perusahaan besar menggunakan jasa akuntansi untuk membuat mereka semakin kaya 1. Pencatatan transaksi keuangan. 2. Pembuatan laporan keuangan seperti neraca, laporan laba rugi, dan laporan arus kas. 3. Analisis dan interpretasi data keuangan. 4. Penyusunan anggaran dan perencanaan keuangan. 5. Konsultasi pajak dan perpajakan. 6. Audit internal. 7. Pemantauan dan penanganan kepatuhan peraturan keuangan. 8. Penyusunan dan implementasi sistem akuntansi. 9. Konsultasi manajemen keuangan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Akuntansi dan Pencatatan Keuangan

  • 1. Beritahu kebutuhan design yang Anda perlukan
  • 2. Kirimkan file-file pendukung seperti logo dan briefingnya

Harga paket untuk Jasa Akuntansi dan Pencatatan Keuangan

Jasa Akuntansi non PKP

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

* Lingkup Pekerjaan : 1. Penginputan data ke dalam jurnal pembukuan akuntansi. 2. Pembuatan laporan keuangan. * Hasil Akhir : 1. Laporan Posisi Keuangan/Neraca 2. Laporan Laba Rugi 3. Laporan Perubahan Ekuitas 4. Laporan Arus Kas Harga mulai 3jt


Jasa Akuntansi PKP

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

* Lingkup Pekerjaan : 1. Penginputan data ke dalam jurnal pembukuan akuntansi. 2. Pembuatan laporan keuangan. * Hasil Akhir : 1. Laporan Posisi Keuangan/Neraca 2. Laporan Laba Rugi 3. Laporan Perubahan Ekuitas 4. Laporan Arus Kas harga mulai 4,5jt


Konsultasi

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Konsultasi jasa akuntansi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.