Kreasikan Logo Bisnis Anda yang Unik untuk Kesan yang Abadi

0,0

Selamat datang di layanan Desain Logo saya di Fastwork! Saya ahli dalam menciptakan logo yang menangkap inti merek Anda. Paket Dasar - Logo Sederhana: Dapatkan 1 konsep logo sederhana namun berdampak. Berkualitas tinggi JPG, 3 revisi. Pengiriman dalam 3 hari. Harga: 150.000 Paket Standar - Logo Profesional: Dapatkan 2 konsep logo profesional. Berkualitas tinggi JPG, PNG transparan, file sumber vektor. 5 revisi, kit media sosial. Pengiriman dalam 5 hari. Harga: 250.000 Tambahan tersedia untuk konsep tambahan dan pengiriman kilat. Paket Premium - Branding Premium: Pilih dari 3 konsep logo unik. JPG, PNG transparan, file vektor. Kit perangkat identitas lengkap, revisi tak terbatas, kit media sosial, dukungan prioritas. Pengiriman dalam 7 hari. Harga: 350.000 Ekstra termasuk desain stationery dan palet warna khusus. Mulai dari konsultasi hingga desain, saya memastikan logo yang tak terlupakan yang mencerminkan identitas merek Anda. Jelajahi layanan tambahan untuk hasil yang disesuaikan. Kepercayaan Anda adalah prioritas utama; mari bersama-sama menciptakan identitas visual yang mengesankan di Fastwork.

Langkah PekerjaanUntuk Kreasikan Logo Bisnis Anda yang Unik untuk Kesan yang Abadi

  • 1. Briefing konsep dengan client (Client mengirimkan konsep yang diinginkan dengan jelas)
  • 2. Client mengirimkan referensi gambar yang diinginkan

Harga paket untuk Kreasikan Logo Bisnis Anda yang Unik untuk Kesan yang Abadi

Paket Dasar

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 1 Desain logo sesuai konsep client 2. 3 kali Revisi 3. 1 Buah File PNG Transparan 4. 1 Buah File JPG High Resolution


Paket Standar

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. 2 Konsep Logo 2. 5 kali Revisi 3. 1 File Berkualitas tinggi JPG, PNG transparan 4. 1 File Vektor 5. Kit media sosial (1 Profil & 1 Banner) Ekstra Servies: 1. Additional Concept: 50.000 (1 tambahan Hari) 2. Express Delivery: 50.000 (2 Hari)


Paket Premium

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. 3 Konsep Logo 2. Unlimited Revisi 3. 1 File Berkualitas tinggi JPG, PNG transparan 4. 1 File Vektor 5. Kit media sosial (1 Profil & 1 Banner) Ekstra Servis : 1. Stationery Design (Additional Item): 50.000 (Tambahan 2 Hari) 2. Custom Color Palette: 50.000 (Tambahan 1 Hari)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.