Penulisan Konten: Penulisan Artikel, Artikel SEO, Content Website dan Copywriting

Terjual 66 kali
4,8

Menyediakan jasa penulisan konten yang berkualitas, mudah dibaca, dan SEO friendly dengan harga terjangkau. Penulisan konten sangat fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan permintaan klien, terutama berkaitan dengan tema, gaya bahasa, judul, dan lain sebagainya. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan di antaranya adalah: 1. Pengerjaan cepat hanya 1-2 hari saja, artikel unik dan menarik, serta SEO friendly 2. Mendapatkan hasil cek plagiasi 0% 3. Menggunakan keyword yang mudah dicari 4. Menerima revisi sesuai dengan kebutuhan, hingga 2 kali

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Konten: Penulisan Artikel, Artikel SEO, Content Website dan Copywriting

  • 1. Klien menghubungi penulis dan melakukan diskusi tentang penulisan
  • 2. Penulis mulai melakukan riset untuk ide konten

Harga paket untuk Penulisan Konten: Penulisan Artikel, Artikel SEO, Content Website dan Copywriting

Artikel 300 kata

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penulisan artikel untuk jumlah 300 kata. Artikel SEO friendly, plagiasi 0%, pengerjaan 1-2 hari, bebas typo, revisi hingga 2 kali, file dalam bentuk word.


Artikel 500 kata

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penulisan artikel dengan jumlah 500 kata, berlaku kelipatan. Artikel SEO friendly, plagiasi 0%, pengerjaan 1-2 hari, bebas typo, revisi hingga 2 kali, file dalam bentuk word


Content Planning dan Caption Instagram

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pembuatan content planning untuk feed Instagram beserta captionnya. Pengerjaan fleksibel sesuai preferensi klien, selesai dalam 1-2 hari, revisi hingga 2 kali, file dalam bentuk word.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.