Website : Company Profile, eCommerce, LMS, POS & Custom !!Revisi Tanpa Batas!! - Web Development

Terjual 39 kali
4,8

🚀 Selamat datang! Saya James, dan saya akan mewujudkan website impian Anda dalam 1 hari dengan revisi tanpa batas! 🌟 Dengan keahlian dalam: ✅ PHP ✅ Javascript (Termasuk ReactJS dan VueJS) ✅ Framework Laravel ✅ Database MySQL ✅ Python ✅ Bootstrap 5 dan TailwindCSS Saya akan menghadirkan website yang sesuai dengan visi dan kebutuhan Anda, mulai dari company profile, sistem POS (Point of Sale), WMS (Warehouse Management System), hingga News Portal. Percayakan kepada saya untuk menghasilkan solusi web yang mengesankan dan fungsional. Izinkan saya mewujudkan desain website impian Anda! 💻✨ #website developer #webiste development #web development #website #web dev #web design #website design #web development #website builder #web designer #freelance web developer #web agency

Langkah PekerjaanUntuk Website : Company Profile, eCommerce, LMS, POS & Custom !!Revisi Tanpa Batas!! - Web Development

  • 1. Konsultasi
  • 2. Pembayaran

Harga paket untuk Website : Company Profile, eCommerce, LMS, POS & Custom !!Revisi Tanpa Batas!! - Web Development

Starter Pack

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Start Spark: Kami mengubah desain statis Anda menjadi website responsif untuk 2 halaman saja. Dari slicing desain (Adobe Illustrator, Photoshop, Adobe XD, JPG, PNG, dll) menjadi kode web HTML, CSS, dan JavaScript. Solusi cepat untuk memulai kehadiran online Anda dengan tampilan yang menarik.


Growth Business

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket Growth Edge fokus pada pengembangan back-end website dengan MySQL, PHP, atau framework Laravel. Harga disesuaikan dengan fitur-fitur seperti : ✅ Company profile dinamis ✅ Blog ✅ News portal, dan lainnya. Yang memerlukan penggunaan database. Paket ini tidak termasuk pengembangan front-end. Dengan solusi ini, Anda dapat mengelola data dengan efisien dan mendapatkan fungsionalitas back-end yang kuat untuk pertumbuhan skala penuh website Anda.


Prime Pack

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Solusi lengkap untuk pengembangan website aplikasi skala besar seperti : ✅ e-commerce ✅ WMS ✅ POS, dan lainnya. Harga paket ini disesuaikan dengan fitur-fitur yang dibutuhkan serta jumlah database yang diperlukan. Layanan ini mencakup pengembangan front-end yang responsif dan intuitif, serta fungsionalitas back-end yang kuat untuk memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan efisien.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.