Promosi Digital UMKM dan Startup | Desain dan Marketing via Instagram

0,0

Anda sedang membangun bisnis? Lalu tidak punya waktu untuk mengurus marketing dan minim pengalaman mendesain? Saya mengerti sekali perasaan ini, dengan pengalaman 6 tahun mengelola startup dan umkm baik offline atau online seringkali kita berusaha melakukan semuanya sendiri. Kenapa harus dengan kami? - Biaya jasa sesuai kebutuhan - Mendapat konsultasi marketing yang dapat diaplikasikan ke promosi anda yang lain - Mendapat riset secara garis besar dalam promosi di instagram anda. Apa yang bisa anda dapatkan? - Moodboard Konsep berdasarkan brief - Rencana Copywriting Desain - Rencana Caption - Jadwal post yang disesuaikan brand klien - Desain IG Feed dan Reels Langkah Pekerjaan 1. Klien mengirim konsep - Visi dan Misi Perusahaan - Deskripsi Perusahaan - Foto dan produk yang ingin di promokan 2. Diskusi dan proses brainstroming - Tim membuat sample desain - Laporan moodboard 3. Proses Approval - Setelah laporan sample desain klien akan memberi masukkan - Lalu setelah itu masuk proses desain 4. Laporan Desain 5. Proses membuat desain final 6. Desain Selesai *langsung konsul dulu ya kak, agar kami tahu kebutuhannya apa

Langkah PekerjaanUntuk Promosi Digital UMKM dan Startup | Desain dan Marketing via Instagram

  • 1. Diskusi
  • 2. Content Processing

Harga paket untuk Promosi Digital UMKM dan Startup | Desain dan Marketing via Instagram

Diskusi Awal

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Konsultasi kebutuhan promosi Kakak bisa melihat apakah cocok dengan jasa kami atau tidak via konsultasi


Desain Coba Dulu

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

a. 3 post feed b. 3 post story Revisi 1x


Paket Komplit

Rp 1,1 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

30 desain feed atau story (konsul dengan kami untuk dapat bonus pelanggan baru ya kak) Include Copywriting Konsep akan didiskusikan Revisi 1x Post ter schedule Report Social Media


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.