Pembuatan Website Lengkap dengan Domain dan Hosting

Terjual 1 kali
4,7

Kami melayani pembuatan Website, E-Commerce, Toko Online, Blog, Web Travel, Afiliasi, Wedding Organizer, dan lain-lain sesuai requet-an anda menggunakan Wordpress. Tidak perlu lagi pusing menyiapkan domain dan hosting untuk website wordpress anda, akan kami berikan GRATIS selama 1 tahun. Berikut fitur-fitur yang dapat anda terima: - Premium theme - Setup 1x - Domain 1 th - Hosting 1 th - 1 Icon Browser dari logo perusahaan anda - Responsive & beradaptasi pada tablet, smartphone, laptop, PC - Desain minimalis modern - SEO Friendly - Contact Form - Link Sosial Media - Tombol Chat ke Whatsapp - User friendly - Link ke Sosial Media - Tombol Chat ke Whatsapp - DLL Kami menjamin kualitas hasil pekerjaan kami sesuai dengan ekspektasi anda. Hubungi kami melalui pesan, mari berdiskusi dapatkan penawaran dan harga menarik lainnya :) Kami menyediakan jaminan HARGA TERMURAH. Ada yang lebih murah? Kami ikuti harga termurah!

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Lengkap dengan Domain dan Hosting

  • 1. Berdiskusi dengan client
  • 2. Client mengirimkan file yang dibutuhkan

Harga paket untuk Pembuatan Website Lengkap dengan Domain dan Hosting

Paket Website Basic

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Instalasi free themes - Edit header dan footer web - Tanpa revisi - Rp 50.000 - Selesai 2 hari


Paket Website Super

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Website berbasis Wordpress - Desain Premium & Modern - Setup 1 kali - Domain 1 tahun - Hosting 1 tahun - Full akses wp-admin & domain - Link ke Sosial Media - Tombol Chat ke Whatsapp - Email namaanda@namadomain (bisa disesuaikan) - TANPA BIAYA TAHUNAN WEBSITE


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.