Jasa Review Google Maps Bisnis Bintang 5 100% Organik

Terjual 4 kali
5,0

Selamat pagi dan terima kasih sudah memilih jasa review Google Maps kami! Kami dengan senang hati akan memberikan review bintang 5 untuk bisnis Anda Sebagai pengguna aktif Google Maps, kami sangat memahami betapa pentingnya sebuah review untuk membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang. Dengan review yang positif dan bintang 5, pelanggan baru akan merasa percaya diri untuk menggunakan produk dan jasa yang ditawarkan oleh bisnis Anda. Pelayanan dari kami: ✓Paket Standart : 3 Ulasan bintang 5 dari akun Local Guide lv 2-6 (1 ulasan 1 akun /device) ✓Paket Ekstra : 3 ulasan bintang 5 + foto/Gambar dari akun Local Guide lv 2-6 (1 ulasan 1 akun/device) Mengapa memilih jasa kami? 1. Akun yang kami gunakan untuk mengulas sudah Local Guide 100 %orang bukan boot. 2. Pemilihan kata / keyword yang kami berikan sangat bagus. 3. Bisa request Keyword . 4. Respon chat sangat cepat 5. Pengerjaan cepat max 24 jam Ditunggu Orderannya sis!!!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Google Maps Bisnis Bintang 5 100% Organik

  • 1. Kirim Link Google Maps bisnis anda yang akan kami ulas
  • 2. Tulis kata kunci mengenai ulasan nya. Jika tidak ada request kata kunci , maka kami akan menggunakan kata dan bahasa sendiri

Harga paket untuk Jasa Review Google Maps Bisnis Bintang 5 100% Organik

STANDART

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 Ulasan bintang 5 dari akun Lokal Guide Lv 2-6 (1 ulasan 1 akun/device, agar tidak spam)


EXTRA

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 Ulasan bintang 5 + Foto/Gambar dari akun Lokal Guide Lv 2-6 (1 ulasan 1 akun/device, agar tidak spam)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.