Jasa Upload Penawaran Tender LPSE
kami menawarkan jasa pembuatan dokumen penawaran + upload bagi perusahaan-perusahaan yang ingin mengikuti Tender Pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Pada LPSE. Jasa yang kami tawarkan diantaranya: 1. Pendaftaran Paket Pekerjaan di LPSE yang tuju. 2. Download Dokumen Pengadaan dan mempelajarinya. 3. Membuat ceklist persyaratan yang dibutuhkan dalam dokumen pengadaan dan didiskusikan dengan klien. 4. Membuat Dokumen Penawaran Kualifikasi, Teknis, dan Harga sesuai dokumen pengadaan. 5. Upload Dokumen penawaran dan report ke klien. 6. Monitoring proses tender yang diikuti di LPSE dan Report pada klien. Persyaratan: 1. Klien sudah memiliki Akun LPSE aktif 2. Klien sudah memiliki persyaratan administrasi perusahaan yang masih berlaku. (akta pendirian, akta perubahan terakhir bila ada, NIB, SBU, NPWP, Laporan SPT Tahunan, pengalaman dll) 3. Untuk kebutuhan Personil disiapakan oleh klien (scan KTP, IJASAH, SKK, CV) 4. Untuk kebutuhan Peralatan disiapkan klien (scan Invoice/kwitansi/Surat dukungan Alat) 5. Batas dokumen kami terima maksimal H-2 sebelum batas akhir jadwal upload penawaran di LPSE. silahkan diskusikan kepada kami jika ada pertanyaan terkait proses tender bpk/ibu.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Upload Penawaran Tender LPSE
- 1. Kirimkan data Pekerjaan yang akan diikuti dan User ID LPSE (Data kami jamin Aman)
- 2. Kirimkan Softcopy Company Profile perusahaan
Harga paket untuk Jasa Upload Penawaran Tender LPSE
PAKET A
Rp3,0 jtUntuk 1 Project Nilai HPS >100 juta s.d 2.5 Miliyar. biaya sudah termasuk: 1. Jasa Pembuatan Dokumen Penawaran dan Upload Dokumen. 2. Soft Copy Dokumen Penawaran Kualifikasi,Teknis dan Harga dikirim via email. 3. Hard Copy Dokumen Penawaran Kualifikasi,Teknis dan Harga dikirim via paket ekspedisi. 3. Monitoring Proses Tender sampai selesai.
PAKET B
Rp6,5 jtUntuk 1 Project Nilai HPS >2.5 Miliar s.d 15 Miliyar. biaya sudah termasuk: 1. Jasa Pembuatan Dokumen Penawaran dan Upload Dokumen. 2. Soft Copy Dokumen Penawaran Kualifikasi,Teknis dan Harga dikirim via email. 3. Hard Copy Dokumen Penawaran Kualifikasi,Teknis dan Harga dikirim via paket ekspedisi. 3. Monitoring Proses Tender sampai selesai.
PAKET C
Rp10,0 jtUntuk 1 Project Nilai HPS >15 Miliar s.d 50 Miliyar. biaya sudah termasuk: 1. Jasa Pembuatan Dokumen Penawaran dan Upload Dokumen. 2. Soft Copy Dokumen Penawaran Kualifikasi,Teknis dan Harga dikirim via email. 3. Hard Copy Dokumen Penawaran Kualifikasi,Teknis dan Harga dikirim via paket ekspedisi. 3. Monitoring Proses Tender sampai selesai.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.