ENTRY DATA / INPUT DATA & VIRTUAL ASSISTANT

Terjual 2 kali
5,0

Saya akan menjadi Virtual Asisten Anda, menawarkan jasa : 1. Entry Data / Input Data 2. Pengelompokan data penelitian, tugas, praktikum 3. Pengerjaan Copy-Paste / Memindahkan data sari satu file ke file lain 4. Pembuatan template/format table seperti absensi, stock barang, invoice, purchase order, dll 5. Pekerjaan Admin Umum (rekap nota, rekap absen, pembukuan) 6. Intenet/web research untuk kebutuhan data pendukung pekerjaan klien

Langkah PekerjaanUntuk ENTRY DATA / INPUT DATA & VIRTUAL ASSISTANT

  • 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan & memberikan file pekerjaan
  • 2. Menentukan pilihan paket, negosiasi harga, dan deadline

Harga paket untuk ENTRY DATA / INPUT DATA & VIRTUAL ASSISTANT

ENTRY DATA / INPUT DATA

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Entry data apapun ke dalam database, bisa juga dari google form. Start from Rp 15,000 / halaman (data sederhana) 2. Rekap nota (dapat berupa foto), rekap absensi, dll 3. Pengolahan data dgn formula sederhana VLOOKUP, HLOOKUP, INDEXMATCH, SUMIF, COUNTIF, & link data. Utk formula advance dapat didisukusikan terlebih dahulu 4. Diskusi di awal untuk menjelaskan detail pekerjaan, waktu pengerjaan, dan harga. 5. Harga disesuaikan dengan waktu dan tingkat kesulitan 6. File rapi & siap digunakan


PEMBUATAN TEMPLATE/FORMAT TABEL

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Pembuatan template/format tabel untuk keperluan nota, invoice, Purchase Order (PO), Packing List, Tanda Terima Barang, Surat Jalan, dll 2. Diskusi di awal untuk menjelaskan detail pekerjaan, waktu pengerjaan, dan harga. 3. Harga disesuaikan dengan waktu dan tingkat kesulitan 4. File rapi & siap digunakan


Web/Internet Research

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Internet/web research untuk menunjang data yang dibutuhkan klien 2. Diskusi di awal untuk menjelaskan detail pekerjaan, waktu pengerjaan, dan harga. 3. Harga disesuaikan dengan waktu dan tingkat kesulitan 4. File sesuai request klien, dapat berupa pdf / .doc


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.