ENTRY DATA / INPUT DATA & VIRTUAL ASSISTANT
Saya akan menjadi Virtual Asisten Anda, menawarkan jasa : 1. Entry Data / Input Data 2. Pengelompokan data penelitian, tugas, praktikum 3. Pengerjaan Copy-Paste / Memindahkan data sari satu file ke file lain 4. Pembuatan template/format table seperti absensi, stock barang, invoice, purchase order, dll 5. Pekerjaan Admin Umum (rekap nota, rekap absen, pembukuan) 6. Intenet/web research untuk kebutuhan data pendukung pekerjaan klien
Langkah PekerjaanUntuk ENTRY DATA / INPUT DATA & VIRTUAL ASSISTANT
- 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan & memberikan file pekerjaan
- 2. Menentukan pilihan paket, negosiasi harga, dan deadline
Harga paket untuk ENTRY DATA / INPUT DATA & VIRTUAL ASSISTANT
ENTRY DATA / INPUT DATA
Rp50,0 rb1. Entry data apapun ke dalam database, bisa juga dari google form. Start from Rp 15,000 / halaman (data sederhana) 2. Rekap nota (dapat berupa foto), rekap absensi, dll 3. Pengolahan data dgn formula sederhana VLOOKUP, HLOOKUP, INDEXMATCH, SUMIF, COUNTIF, & link data. Utk formula advance dapat didisukusikan terlebih dahulu 4. Diskusi di awal untuk menjelaskan detail pekerjaan, waktu pengerjaan, dan harga. 5. Harga disesuaikan dengan waktu dan tingkat kesulitan 6. File rapi & siap digunakan
PEMBUATAN TEMPLATE/FORMAT TABEL
Rp100,0 rb1. Pembuatan template/format tabel untuk keperluan nota, invoice, Purchase Order (PO), Packing List, Tanda Terima Barang, Surat Jalan, dll 2. Diskusi di awal untuk menjelaskan detail pekerjaan, waktu pengerjaan, dan harga. 3. Harga disesuaikan dengan waktu dan tingkat kesulitan 4. File rapi & siap digunakan
Web/Internet Research
Rp100,0 rb1. Internet/web research untuk menunjang data yang dibutuhkan klien 2. Diskusi di awal untuk menjelaskan detail pekerjaan, waktu pengerjaan, dan harga. 3. Harga disesuaikan dengan waktu dan tingkat kesulitan 4. File sesuai request klien, dapat berupa pdf / .doc
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.