interior hunian

0,0

Kami berpengalaman dalam bidang interior. Beberapa project yang sudah pernah kami desain seperti office, hunian, apartement dan commercial. Silahkan untuk menuangkan ide desain yang ingin dibuat, kami akan membantu menuangkan kedalam desain. Langkah PekerjaanUntuk DESIGN INTERIOR, DESIGN FURNITURE TERMURAH 1. Client memberikan data project yang ingin didesain, berupa foto existing lokasi, denah, ukuran site, furniture yang digunakan serta kegunaan ruangan tersebut. 2. Client dapat menuangkan ide atau konsep yang diinginkan, bisa juga memberiikan beberapa refrensi sesuai keinginan client. 3. Bernegoisasi mengenai pekerjaan yang ingin dikerjakan, setelah itu menentukan harga jasa yang sudah disepakati. 4. Proses pengerjaan desain dalam waktu yang sudah disepakati. 5. Proses revisi (Jika Diperlukan) maksimal 2x. 6. Pada tahap final desain akan dikirim melalui Fastwork berupa image dan file pendukung lainnya. 7. Jika client sudah menerima file dan puas dengan hasilnya. Freelancer mengharapkan client mengkonfirmasi ke pihak Fastwork. 8. Memberikan review terhadap freelancer atas hasil kerja.

Langkah PekerjaanUntuk interior hunian

  • 1. pilih paket
  • 2. proses pekerjaan ada di deskripsi

Harga paket untuk interior hunian

Paket classic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Untuk Standar Design 3D Interior Luasan 20.000/m2, max 20m2 lebih dari itu dikenakan biaya 20.000/m2 Harga tersebut sudah mendapatkan: - Render 3D (JPEG/PNG) 2 view - Free refrensi material yang digunakan Noted : Waktu pengerjaan : Sesuai dengan kerumitan dan luasan ruangan. Jika ingin dibuatkan gambar kerja akan dikenakan biaya 50.000/Furniture


paket silver

Rp199,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Untuk Silver Design 3D Interior & Animasi Luasan 45.000/m2, max 20m2 lebih dari itu dikenakan biaya 45.000/m2 Harga tersebut sudah mendapatkan: - Render 3D (JPEG/PNG) View Free (Sesuai yang di inginkan) - Free Refrensi material yang digunakan - Video Animasi Berdurasi 2 menit Noted : Waktu pengerjaan : Sesuai dengan kerumitan dan luasan ruangan. Jika ingin dibuatkan gambar kerja akan dikenakan biaya 50.000/Furniture


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.