PERADI (Pelatihan Pemberkasan & Persidangan)

Sesuai singkatan namanya PERADI merupakan istilah dalam pelatihan pemberkasan & persidangan. PERADI sendiri adalah turunan dari BIMSIS (Bimbingan skripsi & Tugas Hukum) yang termuat pula dalam website ini. Dalam pelatihan ini, klien akan disuguhkan dengan bimbingan dan pengerjaan pemberkasan persidangan, mulai dari bedah kasus posisi (Penentuan terdakwa, pengenaan pasal, unsur pasal, jenis perkara (pidana/perdata/HTN) dan Kompetensi pengadilan) kemudian proses penyusunan berkas pidana/HTN/Perdata (Dakwaan, keberatan, putusan sela, tuntutan, pembelaan dan putusan akhir/ gugatan, jawaban atas gugatan, replik, duplik) serta skenario persidangan (dari proses masuknya terdakwa dalam persidangan sampai dengan pembacaan putusan akhir sekaligus dengan bimbingan formil persidangan yang sesuai dengan KUHAP)

Langkah Pekerjaan

Untuk PERADI (Pelatihan Pemberkasan & Persidangan)

  • 1. 1. Klien melakukan pemesan via website fastwork
  • 2. 2. Klien mengirim kasus posisi yang akan dipersidangkan kepada pekerja
Paket
Pelatihan per/1 pertemuan
Waktu pengerjaan 1 hari

Pada paket ini klien akan diberikan pelatihan dengan perhitungan per/1 kali pertemuan dengan memilih 1 materi berupa : 1. Bedah kasus posisi & Pengenaan pasal serta unsur pasal yang dilanggar oleh pelaku dalam kaspos (kasus posisi) 2. Pelatihan pengetahuan basic dalam persidangan pidana/perdata/HTN/ peradilan agama, baik materi formil dan materiil persidangan. 3. Pelatihan teknik pembuatan berkas 4. Pelatihan teknik beracara yang baik dalam persidangan. 5. Konsultasi masalah sidang

Pelatihan per/7 kali Pertemuan
Waktu pengerjaan 7 hari

pada paket ini klien akan diberikan pelatihan secara bertahap selama 7 kali pertemuan dalam proses pemberkasan mulai dari materi 1 sampai 5 yang dimuat dalam paket 1

Paket Pengerjaan Berkas & Pelatihan
Waktu pengerjaan 20 hari

pada paket ini klien akan dibuatkan berkas sidang lengkap dan skenario sidang oleh pekerja. Serta diberikan pelatihan dan bimbingan full dasar pemberkasan, tata cara persidangan, tips bersidang, serta hasil berkas akan diprint & dijilid oleh pekerja (Full set berkas).

Freelancer
BagusJayepuspite

saya mahasiswa lulusan Universitas Mataram jurusan Perdata, IPK 3,73 angkatan 2017. saat ini sedang mengasah kemampuan pemahaman ilmu hukum dengan membuka jasa bimbingan skripsi dan Tugas ilmu hukum untuk semua jurusan Ilmu hukum dengan beberapa tim sesuai dengan bidang jurusan masing-masing.

09/2021
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
3 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan