Ekstraksi Data Twitter Profesional & Cepat: Dapatkan Informasi Berharga dari Media Sosial!

0,0

Anda membutuhkan data berkualitas dari Twitter untuk keperluan penelitian, bisnis, atau strategi pemasaran Anda? Tak perlu khawatir, karena Anda telah menemukan solusi terbaik! Dapatkan layanan ekstraksi data Twitter (scraping) profesional dan cepat melalui gigs ini. Kami menawarkan layanan pengumpulan data dari Twitter yang akurat, aman, dan efisien, dengan memanfaatkan teknologi terkini dan algoritma canggih. Dalam layanan ini, Anda akan mendapatkan: Data terkait tweet, seperti tanggal, teks, jumlah retweet, jumlah like, dan informasi lainnya. Profil pengguna Twitter, termasuk nama, bio, jumlah pengikut, dan data terkait lainnya. Hashtag dan topik yang populer, untuk membantu Anda mengidentifikasi tren yang sedang berlangsung. Sentimen analisis, untuk memahami persepsi publik mengenai topik atau merek tertentu. Data disajikan dalam format yang mudah dipahami dan dianalisis, seperti CSV, Excel, atau JSON. Layanan kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, baik itu jumlah data yang ingin diambil, rentang waktu, atau jenis informasi yang diinginkan. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk menghadirkan hasil terbaik dengan biaya yang kompetitif.

Langkah PekerjaanUntuk Ekstraksi Data Twitter Profesional & Cepat: Dapatkan Informasi Berharga dari Media Sosial!

  • 1. Konsultasi Awal: Pelanggan menghubungi kami untuk menjelaskan kebutuhan dan tujuan mereka. Kami membantu pelanggan memilih paket layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.
  • 2. Penentuan Parameter: Kami mendiskusikan dan menentukan parameter yang relevan untuk proyek, seperti kata kunci, hashtag, rentang waktu, dan jenis informasi yang diinginkan.

Harga paket untuk Ekstraksi Data Twitter Profesional & Cepat: Dapatkan Informasi Berharga dari Media Sosial!

PERSONAL

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Layanan ini cocok untuk individu yang ingin mendapatkan informasi dasar dari Twitter untuk keperluan pribadi atau hobi. Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan: - Data hingga 1.000 tweet terkait topik atau kata kunci yang Anda inginkan. - Hashtag dan topik yang populer berdasarkan topik atau kata kunci. - Data disajikan dalam format CSV atau Excel.


PENELITIAN

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Layanan ini dirancang untuk peneliti, dosen, atau mahasiswa yang memerlukan data Twitter lebih mendalam untuk keperluan penelitian. Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan: - Data hingga 5.000 tweet terkait topik atau kata kunci yang Anda inginkan. - Hashtag dan topik yang populer berdasarkan topik atau kata kunci. - Sentimen analisis untuk memahami persepsi publik. - Data disajikan dalam format CSV, Excel, atau JSON. - Laporan ringkasan hasil analisis.


BISNIS

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Layanan ini khusus untuk perusahaan atau bisnis yang ingin memanfaatkan data Twitter untuk strategi pemasaran dan pengambilan keputusan. Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan: - Data hingga 10.000 tweet terkait topik atau kata kunci yang Anda inginkan. - Hashtag dan topik yang populer berdasarkan topik atau kata kunci. - Sentimen analisis untuk memahami persepsi publik mengenai merek atau topik tertentu. - Data disajikan dalam format CSV, Excel, atau JSON.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.