Pembuatan Website Profesional, Proses Cepat dan Budget Terjangkau

0,0

Butuh website untuk Jualan Online, Profile Company, Media Online, dan website lainnya? Namun budget terbatas dan bingung mencari developer website yang berpengalaman? Anda datang ke tempat yang benar! Kami adalah developer website yang sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu dan hingga kini telah melayani lebih dari 100 pelanggan dari seluruh Indonesia bahkan luar Indonesia. Kami juga merupakan mitra resmi dari salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia. Jadi, apa yang anda dapat jika memesan layanan kami? - Unlimited web storage and bandwidth* - 99,9% uptime server* - FREE SSL* - Harga Murah - Layanan pelanggan 24/7 nonstop dan friendly customer support + free learner - Professional Web Design and premium template - Full Responsive Webpage - Gratis desain logo dan kebutuhan grafis lainnya (jika dibutuhkan)

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Profesional, Proses Cepat dan Budget Terjangkau

  • 1. Hubungi kami sebelum melakukan pemesanan untuk berkonsultasi mengenai apa yang Anda butuhkan
  • 2. Siapkan materi website (logo, grafis, video, copywriting, dll)

Harga paket untuk Pembuatan Website Profesional, Proses Cepat dan Budget Terjangkau

Basic

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Hanya pembuatan saja, tidak termasuk hosting dan domain. Yang anda dapatkan: - Bebas mau bikin website apa saja* - Layanan pelanggan 24 jam nonstop (telepon/wa/live chat) - Gratis biaya maintenance - Tampilan full responsive, elegant dan cepat diakses - Gratis desain logo dan kebutuhan grafis lainnya (jika dibutuhkan) *Harga dapat berubah, tergantung jenis website yang akan dibuat dan kesepakatan


Combo

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendapatkan: - Seluruh layanan pada paket basic - Unlimited Hosting dan Domain* - SSL - Jaminan server 99,9% uptime - 3 akun email bisnis (@namadomain) * domain yang termasuk dalam paket ini: .com .org .net . online .xyz - selain dari domain tersebut, silahkan kontak kami * durasi layanan hosting, domain dan SSL adalah 1 tahun (365 hari)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.