Jasa Editing Video Untuk Keperluan Media Sosial Anda, 1 Hari Jadi!

0,0

Hai, Saya Anang. Saya akan membantu anda dalam editing video untuk keperluan media sosial Anda dengan menggunakan software Adober Premiere Pro, Photoshop untuk Thumbnail dan Audition untuk pengelolaan suara. Macam - macam video yang saya edit : - Konten YouTube: Vlog,Podcast,Gaming, dll - Iklan Sosial Media - Acara Pernikahan Sinematik / Non-Sinematik - Acara Ulang Tahun - Acara Gathering dan Rekreasi Perusahaan - Video Liputan / Wawancara - Video Profile Individu / Perusahaan - Revisi Video dadakan Cek Portofolio Saya Google Drive : https://s.id/portofoliovideo20172022 Bersedia untuk Remote Working untuk editing video dadakan lewat Google Meet atau Zoom. Revisi sewajarnya dan tidak merubah konsep awal. *Start Working at 09.00 A.M - 23.00 P.M*

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Editing Video Untuk Keperluan Media Sosial Anda, 1 Hari Jadi!

  • 1. Bicarakan tentang detail,konsep dan kendala video.
  • 2. lalu kirim file video melalui google drive atau online drive lainnya.

Harga paket untuk Jasa Editing Video Untuk Keperluan Media Sosial Anda, 1 Hari Jadi!

Easy.

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File format .Mp4 Durasi Video 1-3 Menit *Dengan konsep sederhana* menggunakan cut,split dan transisi untuk instagram,tiktok dan youtube shorts Revisi maks 3x Pengerjaan 1x24jam


Medium - Hard

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File .Mp4 Durasi 3 - 10 Menit / lebih Video Konten: Profil Perusahaan, youtube,wedding,ulang tahun,vlog, dll fitur: intro dan outro,effects,music,color grading,pictures,text dan black bar jika diinginkan Revisi Maks 5x Pengerjaan maksimal 5hari bisa lebih cepat !


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.