JieffyDaTranslator


Translations, Documentations, Designing. Everything that you need to be translated is Here! Plus, i'm a fresh student of English Literature, i would like to imply all my translation method things with translation theories, such as Peter Newmark, Jeremy Munday, etc., So, Lets get connected!

Langkah PekerjaanUntuk JieffyDaTranslator

  • 1. Mendiskusikan apa yang akan dan harus ditulis
  • 2. Mengerjakan apa yang sudah disepakati dan didiskusikan sebelumnya

Harga paket untuk JieffyDaTranslator

Free Translation

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Memberikan hasil Translation yang flexsible sesuai keinginan client (apapun papernya) 5 kali revisi tidak merubah nilai harga. (Translating with Sense-by-Sense Technique by Peter Newmark. Max 5 Pages per Rp.40.000 option)


Advanced Translation

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Translating your advanced paper with advanced techniques (Translating with more Advance Translation. Max 5 Pages per Rp50.000 option)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.