Virtual Assistant, Personal and Office Administrative

0,0

Saya berpengalaman bekerja sebagai Sekretaris Pribadi dan Administrasi Umum di Kantor Pemerintahan selama lebih dari dua tahun. Saya juga telah mengerjakan banyak hal termasuk dengan editing dokumen, notulensi meeting, dan melakukan beberapa tugas sebagai seorang sekretaris termasuk merapikan berkas masuk mau pun keluar lembaga. Selain itu, saya juga bekerja part time sebagai private English tutor sehingga dalam melakukan pekerjaan tidak terhalang oleh Bahasa Indonesia mau pun Bahasa Inggris. Jasa yang saya tawarkan: * Office Administrative (Governmental & Non-Governmental) * Reasercher * Project Management * Customer Support * Personal Assistance Saya berusaha untuk selalu bekerja secara teliti, detail oriented, proaktif dan menjaga privasi client. Please do not hesitate to contact me to discuss the project!

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant, Personal and Office Administrative

  • 1. Pemahaman Kebutuhan Klien
  • 2. Perencanaan dan Penjadwalan

Harga paket untuk Virtual Assistant, Personal and Office Administrative

Basic Package

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Virtual Assistant selama 2 jam dengan skala tugas yang simple. Untuk lebih detail bisa dibicarakan lebih lanjut, sila hubungi saya segera!


Weekly Package

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Virtual Assistant selama 1 minggu (2jam/hari) dengan skala tugas yang simple. Untuk lebih detail bisa dibicarakan lebih lanjut, sila hubungi saya segera!


Monthly Package

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 25 hari

Virtual Assistant selama 1 bulan (2jam/hari; Senin-Jum'at) dengan skala tugas yang simple. Untuk lebih detail bisa dibicarakan lebih lanjut, sila hubungi saya segera!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.