Penulisan Konten Media Sosial

0,0

Lulus dari Teknik Pertambangan dengan pengalaman organisasi sebagai event organizer dan ketua divisi himpunan yang memimpin dan merencanakan program himpunan. setelah lulus saya menjalani part time sebagai ketua divisi media yang memiliki jobdesk sebagai content planner dan content writter di Siginjai Mining Consultant sejak desember 2022. saya mengelola media sosial perusahaan berupa instagram, linked in, dan facebook. saya juga memiliki skill dalam public speaking dan communication sehingga sering terjun sebagai moderator atau Master of Ceremony pada program event yang diadakan oleh perusahaan.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Konten Media Sosial

  • 1. Menentukan paket pengerjaan yang diinginkan client
  • 2. Diskusi mengenai topik dan informasi yang diinginkan client

Harga paket untuk Penulisan Konten Media Sosial

Pembuatan Konten Infografis Media Sosial

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Penulisan konten infografis yang dapat digunakan dalam media sosial seperti dengan 1 topik konten (max 5 slide) dan sudah termasuk caption. 2. Informasi atau konten dapat didiskusikan 3. Revisi 2x 4. file dikirim dalam bentuk word (1 hari pengerjaan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.