Jasa Pengetikan Umum (Dokumen, Makalah, Artikel, Proposal, Tugas Sekolah, dan Lainnya

0,0

Menyediakan jasa pengetikan tugas sekolah, tugas kuliah, tugas kantor, artikel, makalah, jurnal, surat lamaran, dll. yang dibutuhkan. Format dapat disesuaikan word/pdf. Konsumen dapat menjelaskan detail pekerjaan dan apa saja yang dibutuhkan bisa hubungi saya terlebih dahulu. Keunggulan layanan pengetikan saya meliputi: Akurasi Tinggi : Saya memastikan setiap kata dan kalimat tertulis dengan benar, menghasilkan dokumen yang bebas dari kesalahan pengetikan. Kecepatan dan Ketepatan Waktu: Saya memahami pentingnya waktu dalam pekerjaan Anda. Dengan komitmen pada tenggat waktu, saya akan menyelesaikan tugas pengetikan dengan cepat dan efisien. Kemudahan Komunikasi: Saya siap berkomunikasi dengan Anda secara terbuka dan responsif. Pertanyaan atau perubahan yang diperlukan akan ditanggapi dengan cepat. Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Pengetikan : 1. Pengguna jasa menyerahkan data-data yang diperlukan untuk pengetikan melalui email atau whatsapp dan berbagai media lainnya. 2. Kesepakatan harga dan menentukan deadline time 3. Laporan hasil pekerjaan 4. Revisi dapat dilakukan jika diperlukan (Tidak ada batas maksimal)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Umum (Dokumen, Makalah, Artikel, Proposal, Tugas Sekolah, dan Lainnya

  • 1. User bisa menyerahkan dan menjelaskan tugas yang ingin dikerjakan
  • 2. Menentukan deadline yang dibutuhkan, dan kesepakatan harga mulai dari 40.000

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Umum (Dokumen, Makalah, Artikel, Proposal, Tugas Sekolah, dan Lainnya

Jasa Pengetikan Cepat dan Murah

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File dengan format word, excell, power point, PDF, dan lainnya (sesuai kesepakatan). - Tidak ada batasan halaman dan tambahan biaya lainnya. - Tidak ada batas revisi, kami bakal kerjakan sampai anda puas dengan hasilnya ^^


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.