INTERIOR 3D & PERSPECTIVE

0,0

anda interior designer atau arsitek, tapi membutuhkan bantuan tambahan untuk 3D perspective? Saya bisa membantu anda! Harga 850.000 / 3 views View tambahan: + 250.000 Syarat & ketentuan berlaku yang akan di kirimkan terpisah Untuk durasi pekerjaan hanya perkiraan, durasi akan di sesuaikan dengan tingkat kesulitan pekerjaan Terimakasih! Keterangan lebih lanjut 1. Untuk INTERIOR DESIGN PACKAGE adalah harga per meter persegi. Di hitung dari tingkat kesulitan DESIGN yang diinginkan. 2. Durasi juga hanya perkiraan, tergantung tingkat kesulitan dan banyak nya revisi, semakin jelas detail dan penjelasan awal, semakin cepat selesai pekerjaan Terimakasih!

Langkah PekerjaanUntuk INTERIOR 3D & PERSPECTIVE

  • 1. Customer memberi keterangan yang jelas dan detail mengenai pekerjaan
  • 2. Deal untuk harga dan ketentuan yang di berikan (misal: maximum revisi)

Harga paket untuk INTERIOR 3D & PERSPECTIVE

INTERIOR 3D PERSPECTIVES

Rp 850 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. 3D Perspectives 3 Views (Jika ingin kurang atau lebih bisa di bahas dalam chat) 2. Unlimited Small Revision 3. High Resolution PNG / JPG picture file


INTERIOR DESIGN PACKAGE

Rp 225 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Konsultasi dengan tingkat Bachelor Degree of Fine Arts & 7 tahun pengamalan kerja di bidang Interior Design 2. Unlimited 3D Views - di sesuaikan dengan Project 3. Service untuk pemilihan dan pencarian material sesuai design 4. Harga di hitung per m2


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.