PROFESIONAL & CEPAT | Design 3D Rendering HD Interior & Exterior | RESIDENTIAL, OFFICE, COMMERCIAL

Terjual 2 kali
5,0

Interior designer yang memiliki pengalaman dibidang Arsitek dan Interior design selama 5 tahun, saat ini saya menyediakan jasa untuk 3D render design dengan HIGH QUALITY render. Client tidak perlu pusing dan bingung karna saya yg mengerjakan dari tahap awal dalam perencanaan design dari 3D modelling dan concepting hingga akhir Sampai saat ini telah berpengalaman mengerjakan lebih dari 200 project baik Coorporate maupun Private Client dengan berbagai macam jenis project interior baik komersial seperti Hotel, Perkantoran, Pertokoan, Sekolah, Resto & Café, dan lainnya, serta project Residential seperti rumah, apartment, town house, dll Why you should choose me ? 100% Clients Satisfied 👌👌 100% Reorder ❤️👍 100% Money Back Guarantee (deadline & quality)

Langkah PekerjaanUntuk PROFESIONAL & CEPAT | Design 3D Rendering HD Interior & Exterior | RESIDENTIAL, OFFICE, COMMERCIAL

  • 1. Melakukan Konsultasi dengan klien tentang Pekerjaan yang akan di kerjakan. Client memberikan keterangan berupa ukuran ruangan, konsep dan tema yang akan diberikan
  • 2. Layout Furniture 2D

Harga paket untuk PROFESIONAL & CEPAT | Design 3D Rendering HD Interior & Exterior | RESIDENTIAL, OFFICE, COMMERCIAL

PROMO (Premium) Design 3D Modelling Arsitektur & Interior Rumah / Office / Cafe / Retail Toko, Ruko dll

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Didesain dengan Interior Designer Contractor yang memikirkan segala kebutuhan & ergonomi user hingga untuk tahap renovasi/produksi Output berupa : - Konsultasi direct 1 on 1 dengan designer profesional dibidangnya - Moodboard Concept - Layout Furniture - 3D Design HD High Quality (High Standard bisa digunakan untuk iklan social media) - Material Board Notes : - Harga dan paket diatas dapat disesuaikan & diskusikan sesuai kebutuhan & budget - Hasil akhir kualitas gambar HD (Format JPG/PDF)


PROMO (Premium Lengkap) Design 3D Modelling Aristektur & Interior Rumah / Office / Cafe / Retail, Ruko Dll

Rp160,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Didesain dgn Interior Designer Contractor yg memikirkan segala kebutuhan & ergonomi user hingga u/ tahap renovasi/produksi Output berupa: - Konsultasi direct 1 on 1 dgn designer profesional - Layout Furniture - Moodboard - 3D Design HD (High Standard bisa digunakan u/ iklan social media) - Gambar kerja detail furniture - Material Board - RAB (tambahan) Notes : - Harga dan paket diatas dapat disesuaikan & diskusikan sesuai kebutuhan & budget - Hasil akhir kualitas gambar HD (Format JPG/PDF)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.