Upgrade CV (Portfolio & Resume) - 12 Jam Beres

0,0

Hai! Tau gak? Kalau gerbang pertama untuk mendapatkan pekerjaan yang keren berada pada CV (Resume & Portfolio) kamu loh! Why? Karena pemberi kerja akan melakukan tahapan screening awal dari CV kamu, apakah kamu layak dan cocok dengan kriteria yang mereka butuhkan. Selain itu, dari sebuah CV, pemberi kerja akan menilai bahwa kamu termasuk orang yang kompeten dan dapat diandalkan atau tidak. So, berikanlah CV terbaik kamu ketika mendaftar pekerjaan ya. Melaluna bisa bantu kamu untuk mempersiapkan CV terbaik kamu. Caranya gampang! Kamu tinggal share Foto terbaik kamu dan diskusikan dengan Luna poin-poin apa yang akan ditonjolkan di CV kamu. Untuk desain Luna terbuka dengan desain yang kamu inginkan juga :))

Langkah PekerjaanUntuk Upgrade CV (Portfolio & Resume) - 12 Jam Beres

  • 1. Kamu chat Luna dan diskusikan desain CV yang kamu inginkan
  • 2. Jika sudah sepakat dengan ketentuan, kamu dapat melakukan pembayaran yang sudah disepakati ke fastwork

Harga paket untuk Upgrade CV (Portfolio & Resume) - 12 Jam Beres

Paket Santai

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kamu akan mendapatkan CV dan portofolio menarik dan sesuai permintaan: Jumlah : 1 CV Durasi pengerjaan : 24 jam Format dokumen : Format pilihan (JPG, PNG, dan PDF)


Paket Kebut

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kamu akan mendapatkan CV dan portofolio menarik dan sesuai permintaan: Jumlah : 1 CV Durasi pengerjaan : 12 jam Format dokumen : Format pilihan (JPG, PNG, dan PDF)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.