virtual assistant
Lulus S1 ekonomi , dan berpengalaman kurang lebih 10 tahun di bidang service , administrasi ,akuntansi , di berbagai bidang perusahaan dan saat ini masih aktif sebagai karyawan di salah satu perusahaan distribusi sebagai customer service , langkah tepat jika anda membutuhkan virtual assistant untuk mengembangkan bisnis anda. Langkah Pekerjaan 1. Menerima pekerjaan dari clien dan mendiskusikan pekerjaan yang diambil dan berapa lama bisa dikerjakan 2. pekerjaan di kerjakan 3. setelah selesai , pekerjaan di serahkan kepada klien 4. revisi pekerjaan jika ada 5. jika sudah selesai , freelancer akan meminta approval kepada klien 6. jika sudah cocok sesuai kesepakatan pekerjaan selesai dan klien memberi review
Paket: 3 paket
virtual assistant -1 hari
Rp100,0 rbsaya siap berkolaborasi dengan perusahaan anda , dengan menyelesaikan beban administrasi dan service , sehingga waktu anda dapat digunakan untuk kegiatan yang lain dan saya menawarkan untuk : 1. data entry 2. customer service 3. administrasi 4. invoicing 5. send dan receive email 6. etc yang bisa di bicarakan
virtual assistant -2 hari
Rp190,0 rbsaya siap berkolaborasi dengan perusahaan anda , dengan menyelesaikan beban administrasi dan service , sehingga waktu anda dapat digunakan untuk kegiatan yang lain dan saya menawarkan untuk : 1. data entry 2. customer service 3. administrasi 4. invoicing 5. send dan receive email 6. etc yang bisa di bicarakan
virtual assistant -3 hari
Rp280,0 rbsaya siap berkolaborasi dengan perusahaan anda , dengan menyelesaikan beban administrasi dan service , sehingga waktu anda dapat digunakan untuk kegiatan yang lain dan saya menawarkan untuk : 1. data entry 2. customer service 3. administrasi 4. invoicing 5. send dan receive email 6. etc yang bisa di bicarakan
saya adalah seorang admin, customer service dengan pengalaman kurang lebih 10 tahun dalam berbagai bidang administrasi , data entry , pemasaran , dan pelayanan , saat ini saya masih aktif dalam perusahaan swasta bergerak dibidang distributor sebagai customer service. dengan pengalaman yang saya punya saya siap membantu memajukan bisnis anda secara efisien dan menjadi problem solved.
saya adalah seorang admin, customer service dengan pengalaman kurang lebih 10 tahun dalam berbagai bidang administrasi , data entry , pemasaran , dan pelayanan , saat ini saya masih aktif dalam perusahaan swasta bergerak dibidang distributor sebagai customer service. dengan pengalaman yang saya punya saya siap membantu memajukan bisnis anda secara efisien dan menjadi problem solved.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.






