virtual assistant

Terjual 1 kali
4,5

Lulus S1 ekonomi , dan berpengalaman kurang lebih 10 tahun di bidang service , administrasi ,akuntansi , di berbagai bidang perusahaan dan saat ini masih aktif sebagai karyawan di salah satu perusahaan distribusi sebagai customer service , langkah tepat jika anda membutuhkan virtual assistant untuk mengembangkan bisnis anda. Langkah Pekerjaan 1. Menerima pekerjaan dari clien dan mendiskusikan pekerjaan yang diambil dan berapa lama bisa dikerjakan 2. pekerjaan di kerjakan 3. setelah selesai , pekerjaan di serahkan kepada klien 4. revisi pekerjaan jika ada 5. jika sudah selesai , freelancer akan meminta approval kepada klien 6. jika sudah cocok sesuai kesepakatan pekerjaan selesai dan klien memberi review

Paket: 3 paket

virtual assistant -1 hari

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

saya siap berkolaborasi dengan perusahaan anda , dengan menyelesaikan beban administrasi dan service , sehingga waktu anda dapat digunakan untuk kegiatan yang lain dan saya menawarkan untuk : 1. data entry 2. customer service 3. administrasi 4. invoicing 5. send dan receive email 6. etc yang bisa di bicarakan


virtual assistant -2 hari

Rp190,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

saya siap berkolaborasi dengan perusahaan anda , dengan menyelesaikan beban administrasi dan service , sehingga waktu anda dapat digunakan untuk kegiatan yang lain dan saya menawarkan untuk : 1. data entry 2. customer service 3. administrasi 4. invoicing 5. send dan receive email 6. etc yang bisa di bicarakan


virtual assistant -3 hari

Rp280,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

saya siap berkolaborasi dengan perusahaan anda , dengan menyelesaikan beban administrasi dan service , sehingga waktu anda dapat digunakan untuk kegiatan yang lain dan saya menawarkan untuk : 1. data entry 2. customer service 3. administrasi 4. invoicing 5. send dan receive email 6. etc yang bisa di bicarakan


Freelancer
dahliapradina
dahliapradina

saya adalah seorang admin, customer service dengan pengalaman kurang lebih 10 tahun dalam berbagai bidang administrasi , data entry , pemasaran , dan pelayanan , saat ini saya masih aktif dalam perusahaan swasta bergerak dibidang distributor sebagai customer service. dengan pengalaman yang saya punya saya siap membantu memajukan bisnis anda secara efisien dan menjadi problem solved.

saya adalah seorang admin, customer service dengan pengalaman kurang lebih 10 tahun dalam berbagai bidang administrasi , data entry , pemasaran , dan pelayanan , saat ini saya masih aktif dalam perusahaan swasta bergerak dibidang distributor sebagai customer service. dengan pengalaman yang saya punya saya siap membantu memajukan bisnis anda secara efisien dan menjadi problem solved.

Penyelesaian
100%
Terjual
1 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.