Mampu mengetik 10 jari dengan cepat. teliti dan ontime
Lulus dari Sekretaris jurusan Manajemen Perkantoran. Pengalaman kerja yang pertama sebagai asisten agen asuransi 1 tahun, kedua sebagai staff Administrasi di perusahaan textil 2 tahun, ketiga sebagai Staff Purchasing di perusahaan promosi 15 tahun, keempat sebagai Finance & Accounting di perusahaan jasa sablon 2 tahun. Dan mengerjakan pekerjaan administrasi lainnya. Langkah Pekerjaan 1. Komunikasi By email or whatsapp 2. Pembayaran mingguan atau bulanan atau per proyek
Paket: 1 paket
Pengetikan cepat dan rapi
Rp100,0 rbDapat membantu dalam penulisan artikel atau makalah dan sejenisnya dengan cepat dan rapi.
Lulus Diploma Sekretaris jurusan Manajemen Perkantoran. Mampu mengetik 10 jari dengan cepat, Purchasing, Finance dan kegiatan administrasi lainnya sesuai pengalaman bekerja sebelumnya. Sertifikasi : Komputer (1999), Mengelola data menggunakan Microsoft Excel Tingkat Dasar (2020), Virtual Assistant : Menghasilkan dari Rumah (2024)
Lulus Diploma Sekretaris jurusan Manajemen Perkantoran. Mampu mengetik 10 jari dengan cepat, Purchasing, Finance dan kegiatan administrasi lainnya sesuai pengalaman bekerja sebelumnya. Sertifikasi : Komputer (1999), Mengelola data menggunakan Microsoft Excel Tingkat Dasar (2020), Virtual Assistant : Menghasilkan dari Rumah (2024)
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




