Jasa pembuatan dan konsultasi proyek alat elektronika berbasis IoT

Terjual 2 kali
5,0

Menyediakan jasa untuk berbagai keperluan proyek alat elektronika berbasis IoT menggunakan sistem mikroprosesor dan mikrokontroler. Proses pengerjaan jasa dapat dimulai dari perencanaan proyek, desain, dan prototyping alat. Melayani konsultasi perihal alat elektronika yang dikerjakan. Berkomitmen untuk memberikan hasil kerja yang berkualitas dan bersedia untuk mendiskusikan detail pekerjaan alat dengan tarif harga yang sesuai kebutuhan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan dan konsultasi proyek alat elektronika berbasis IoT

  • 1. Klien memberikan informasi proyek alat elektronika, detail pekerjaan, dan waktu pengerjaan.
  • 2. Klien memberikan penawaran harga dengan Freelancer.

Harga paket untuk Jasa pembuatan dan konsultasi proyek alat elektronika berbasis IoT

Perencanaan Proyek

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini mencakup jasa perencanaan proyek, seperti: • Melayani konsultasi mengenai proyek yang dikerjakan. • Membantu menyusun perencanaan proyek, meliputi algoritma, pemilihan komponen, dan rangkaian alat elektronika. • Melayani revisi pekerjaan. Harga bisa bervariasi berdasarkan tingkat kesulitan, kerumitan, dan lama waktu pengerjaan. Harga final akan ditentukan setelah klien menjelaskan detail pekerjaan.


Proyek PCB Design

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket ini mencakup paket jasa perencanaan proyek dan PCB design, seperti: • Membuat PCB design sesuai dengan jumlah komponen dan rangkaian alat elektronika yang diberikan. • Melayani revisi pekerjaan. Harga bisa bervariasi berdasarkan tingkat kesulitan, kerumitan, dan lama waktu pengerjaan. Harga final akan ditentukan setelah klien menjelaskan detail pekerjaan.


Coding Pemrograman Alat

Rp240,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini mencakup paket jasa perencanaan proyek dan pembuatan coding pemrograman serta PCB design (opsional), seperti: • Membantu coding pemrograman dari proyek alat elektronika yang diberikan. • Membuat PCB design sesuai dengan jumlah komponen dan rangkaian alat elektronika yang diberikan. (opsional) • Melayani revisi pekerjaan. Harga bisa bervariasi berdasarkan tingkat kesulitan, kerumitan, dan lama waktu pengerjaan. Harga final akan ditentukan setelah klien menjelaskan detail pekerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.