Jasa Review Google Maps dan Play Store

Terjual 3 kali
5,0

Ingin bisnis anda makin rame? Semakin banyaknya review di bisnis anda maka akan meningkatkan tingkat kepercayaan konsumen kepada bisnis anda, konsumen akan lebih tertarik dengan bisnis yg banyak ulasan positif daripada bisnis tanpa review apa yang kami tawarkan? 1. Review positif bintang 5 dan ulasan sesuai keinginan anda 2. tersedia 10 akun local guide level 3-6 3. Review dilakukan manual, tidak menggunakan bot Keuntungan anda 1. Meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap bisnis anda 2. meningkatan rating bisnis anda agar menjadi teratas di pencarian google

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Google Maps dan Play Store

  • 1. Diskusikan mengenai lokasi bisnis atau aplikasi yang ingin direview
  • 2. kirimkan link lokasi bisnis atau aplikasi anda

Harga paket untuk Jasa Review Google Maps dan Play Store

3 Review PROMO

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Mendapatkan 3 Review dan ulasan dari 3 akun berbeda level random, local guide 2. Lokasi atau aplikasi yang direview bisa berbeda (tergantung request) 3. Bisa kirim gambar untuk ulasan 4. Ulasan dari kami (bisa request)


5 Review PROMO

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Mendapatkan 5 Review dan ulasan dari 5 akun berbeda level random, local guide 2. Lokasi atau aplikasi yang direview bisa berbeda (tergantung request) 3. Bisa kirim gambar untuk ulasan 4. Ulasan dari kami (bisa request)


10 Review PROMO

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Mendapatkan 10 Review dan ulasan dari 10 akun berbeda level random, local guide 2. Lokasi atau aplikasi yang direview bisa berbeda (tergantung request) 3. Bisa kirim gambar untuk ulasan 4. Ulasan dari kami (bisa request)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.