Desain Box/Packagingmu disini!!

0,0

Halo! Namaku Jojo dan pekerjaanku adalah sebagai desainer grafis. Aku menggunakan Adobe Photoshop dan Illustrator. Aku akan membuat label dan desain box kemasan dari produk kalian! Apa yang saya tawarkan: Label dan kotak kemasan dari produk kalian Membuat Logo sesuai dengan konsep yang kalian inginkan Apa yang kita perlukan sebelum memulai: Penjelasan tentang konsep merk Contoh gambar kemasan yang kalian sukai sebagai preferensi Warna yang kalian ingin Target pasar yang dituju Tolong kontak saya sebelum melakukan order! Jika anda membutuhkan sesuatu mengenai desain, jangan malu untuk menghubungiku! Saya akan sangat senang untuk bisa berpartner dengan anda!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Box/Packagingmu disini!!

  • 1. Penjelasan tentang Merk anda
  • 2. Contoh packaging yang anda inginkan (berupa gambar atau ilustrasi)

Harga paket untuk Desain Box/Packagingmu disini!!

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File bentuk JPG, PNG, PSD, atau AI sesuai keinginan employer. Revisi 2x.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.