Desain Feed & Story Instagram, Desain Feed Online Shop dan Media Sosial Lainnya

0,0

Saya sebagai Desainer Anda akan membantu kebutuhan pengembangan Desain Feed Sosial Media Perusahaan dan Produk anda. Saya memastikan setiap ide yang anda berikan dapat dikembangkan menjadi sebuah Karakter Positif dari Perusahaan dan Produk, agar dapat meningkatkan Kepercayaan dari Customer.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Feed & Story Instagram, Desain Feed Online Shop dan Media Sosial Lainnya

  • 1. Anda akan mengirimi saya Detail Perusahaan atau Detail Produk yang akan saya desain melalu File Powerpoint atau File PDF.
  • 2. Saya akan mengirimkan hasil awal dari Project.

Harga paket untuk Desain Feed & Story Instagram, Desain Feed Online Shop dan Media Sosial Lainnya

Pemula

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hasil akhir yang akan didapatkan adalah 3 Halaman Desain Feed dengan format JPG/PNG. Hasil dapat berupa Seamless Image Post (Jika diSlide Gambar Menyatu) atau Image Post Biasa. 3 Halaman Desain Feed (50.000). Hasil yang diterima adalah Final (Tanpa Revisi).


Standart

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hasil akhir yang akan didapatkan adalah s.d 10 Halaman Desain Feed dengan format JPG/PNG. Client akan mendapatkan Source FIle Project (.ai) dan (.psd). Hasil dapat berupa Seamless Image Post (Jika diSlide Gambar Menyatu) atau Image Post Biasa. Client akan mendapatkan 3 kali Revisi.


Professional

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Hasil akhir yang akan didapatkan adalah s.d 30 Halaman Desain Feed dengan format JPG/PNG. Desain dapat dibagi menjadi s.d 5 Postingan Feed Berbeda. Client akan mendapatkan 1 Mockup Picture Feed Timeline. Client akan mendapatkan Source FIle Project (.ai) dan (.psd). Hasil dapat berupa Seamless Image Post (Jika diSlide Gambar Menyatu) atau Image Post Biasa. Client akan mendapatkan 10 kali Revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.