MUDAH DAN CEPAT JASA URUS PAJAK NIHIL (Rp. 0,-)

0,0

Perkenalkan nama saya Jonson, A.P. Kom. tamatan International Diploma in Computer Studies (IDCS) di Microskills Medan, Perwakilan Microskills Singapore dengan gelar Ahli Pratama Komputer (A.P.Kom.) dan diakui National Computing Center in United Kingdom, London Chamber Commerce & Industry in United Kingdom, Wolverhampton of Universities in United Kingdom. Pernah bekerja sebagai Staff Administrasi (Backoffice Staff) di PT. Bank Central Asia Tbk., Kisaran. Tamatan dari Kursus Widyaloka Kisaran (DOS, Wordstar, Lotus 123, dBase III, Quick Basic Programming)., Kursus Komputer Tertulis DINASTINDO Jakarta Pusat (Wordstar dan Lotus 123),, TRIKOM Medan (Desain Homepage), dan Kursus Online Udemy ( Pemrograman Coding Scratch Versi 3 dan Diploma Course in Information Technology ( DCIT ) oleh Instruktur Akaaro Consulting and Training in United Kingdom ). Atas kepercayaan Anda, saya ucapkan terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk MUDAH DAN CEPAT JASA URUS PAJAK NIHIL (Rp. 0,-)

  • 1. Lakukan proses pembayaran uang dimuka terlebih dahulu via Fastwork,
  • 2. Selesai pembayaran, Anda siapkan : e-KTP, NPWP, Kartu Keluarga, Alamat Domisili, Laporan Keuangan Anda untuk yang sudah PKP, Nomor Seluler dan Alamat Elektronik (e-mail), bagi yang lupa alamat elektronik tersebut akan kami berikan yang baru berupa alamat DEA yopmail (Alamat Elektronik Sekali Pakai),

Harga paket untuk MUDAH DAN CEPAT JASA URUS PAJAK NIHIL (Rp. 0,-)

Jasa Membuat Pemadanan NIK Menjadi NPWP16 Beserta e-FIN

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Yang akan didapatkan adalah NIK Menjadi NPWP16 dan e-FIN. 1. Untuk pengurusan NPWP16 harga mulai Rp. 60.000 s/d Rp. 350.000 2. Untuk pengurusan e-FIN harga mulai Rp. 60.000 s/d Rp. 350.000 Persyaratan : wajib memiliki e-KTP, NPWP, KK, SIUP, TDP, alamat elektronik terdaftar diperpajakan serta mengisi "Form Permohonan EFIN", masa pengerjaan paling cepat 7 hari kerja dan paling lama 14 hari kerja.


Jasa Isi SPT atau e-Filing Pajak Online NPWP Orang Pribadi Kategori NIHIL (Rp. 0,-)

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yang Client dapatkan SPT Masa/Tahunan Untuk Orang Pribadi PTKP : - Bukti Lapor (e-Filing) SPT Masa/Tahunan Kategori NIHIL di dalam aplikasi DJP Online, - Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) via alamat elektronik Client. Berikut beberapa point jasa servis pembuatan SPT Tahunan OP untuk e-Filing yang dapat client beli yaitu : - (E-FILING) Isi SPT Masa/Tahunan OP 1770 SS NIHIL harga Rp 60.000 s/d Rp 350.000, - (E-FILING) Isi SPT Masa/Tahunan OP 1770 S NIHIL harga Rp 60.000 s/d Rp 350.000.


Jasa Konsultasi

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penjelasan Terkait SPT Masa (Bulanan) maupun SPT Tahunan orang pribadi. Yang akan didapatkan adalah kemudahan dan kecepatan mulai dari daftar (e-Registrasi), bayar (e-Payment) hingga lapor (e-Filing). Penjelasan yang didapatkan yaitu : 1. NPWP terdaftar beserta e-KTP, KK, 2. SPT NIHIL (Rp. 0,-) 3. Sertifikat elektronik, 4. Passphrase certified, 5. Kode aktivasi, 6. Akun PKP, 7. Pass user e-NOFA, 8. Kerahasian Anda Aman ditangan kami.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.