Wordpress Website Company Profile, Landing Page, eCommerce, & Custom Web Design Expert Specialist

0,0

🚀 Jasa Pembuatan Website Profesional dengan Wordpress Selamat datang di layanan saya yang menawarkan solusi lengkap untuk kebutuhan online bisnis Anda! Saya melayani dalam pembuatan Website Company Profile, eCommerce, Landing Page, dan Custom Web Design menggunakan platform Wordpress. ❓ Kenapa harus Wordpress? WordPress menjadi pilihan utama karena penggunaan yang sangat mudah, bahkan pemula sekalipun dapat dengan mudah mengelola dan memperbarui konten tanpa perlu keahlian teknis yang mendalam. ✨ Kenapa Memilih Kami? ✅ Responsif ✅ 5++ Years Experience ✅ Professional UI UX Design ✅ Desain Kustom 🌐 Layanan Company Profile, Landing Page, eCommerce, dan Custom Design. Jika Anda memiliki kebutuhan tertentu, silahkan konsultasikan kepada kami. 💼 Siap Membantu Bisnis Anda Tumbuh 10x Lipat! Kami memberikan solusi web yang membantu bisnis Anda berkembang. Dengan adanya website, bisnis Anda tentunya akan semakin credible, dapat dipercaya, dan terlihat lebih profesional. 📜Portofolio invistory.com my.invistory.com tygolife.com lumonext.com gkjkartini.org dan lainnya Hubungi kami sekarang untuk konsultasi gratis dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan pembuatan website Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Wordpress Website Company Profile, Landing Page, eCommerce, & Custom Web Design Expert Specialist

  • 1. Konsultasi dan brief kebutuhan Anda
  • 2. Lakukan pembayaran

Harga paket untuk Wordpress Website Company Profile, Landing Page, eCommerce, & Custom Web Design Expert Specialist

PAKET SIMPLE (Landing Page) - hosting dan domain dari client

Rp799,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Landing Page (1 Page Saja) 2. Professional Web Design 3. WA chat button 4. Tampilan Responsive (Desktop, HP, Tablet) 5. Fast Speed Optimization 6. No Bugs Guarantee 7. After Sales Support 8. Maintenance 9. Web Security (SSL) 10. Copywriting 11. BONUS INSTALASI ke Cloudflare (untuk mempercepat speed web Anda) 12. BONUS ELEMENTOR PRO 1 TAHUN ⚠️CATATAN Pada paket ini belum termasuk HOSTING dan DOMAIN. Hosting dan domain sudah dari Anda.


PAKET MANTAP (Landing Page) - terima jadi aja bos

Rp1,3 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Landing Page (1 Page Saja) 2. Professional Web Design 3. Integrasi tombol Sosial Media 4. Integrasi tombol Chat Whatsapp 5. Tampilan Responsive 6. Hosting 1 Tahun 7. Domain .com atau lainnya selama 1 Tahun (perbedaan domain bisa menambah biaya) 8. Fast Speed Optimization 9. No Bugs Guarantee 10. After Sales Support 11. Maintenance 12. Web Security (SSL) 13. BONUS ELEMENTOR PRO 1 TAHUN 14. BONUS Email Perusahaan ([email protected]) 15. BONUS INSTALASI ke Cloudflare (mempercepat speed)


PAKET ADVANCE - 5 Page (misal: Home, About, Services, Gallery, Contact)

Rp2,3 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Full Website 5 Page (misal: Home, About, Services, Gallery, Contact) 2. Professional Design 3. Integrasi tombol Sosial Media & Chat Whatsapp 4. Tampilan Responsive 5. Hosting 1 Tahun 6. Domain .com selama 1 Tahun (perbedaan domain bisa menambah biaya) 7. Fast Speed Optimization 8. No Bugs Guarantee 9. After Sales Support 10. Maintenance 11. Web Security (SSL) 12. BONUS ELEMENTOR PRO 1 TAHUN 13. BONUS Email Perusahaan ([email protected]) 14. BONUS INSTALASI ke Cloudflare (mempercepat speed)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.