Desain T-hsirt dan poster

0,0

Juharis A. Sayrang, background lulusan Teknik Sipil, Saya adalah orang yang mudah beradaptasi dan mampu belajar tanpa diajarkan, suka berinovasi dan bisa diandalkan,, hal yang pernah saya lakukan dalam masa perkuliahan ialah mampu mendesain rumah 2D menggunakan Autocad, dan Sketchup, pernah membuat site plan untuk pembangunan Gelanggan Olahraga. Hal yang dapat saya tawarkan 1. Membuat poster atau brosur kegeiatan sesuai keinginan Customer 2. Mengedit Video kegiatan 3. Menggambar rumah 1 - 3 lt sesuai dengan permintaan 4. Bisa sebagai teman diskusi , saya pendengar yang setia. 5. bisa di jadikan patner untuk jalan dan bermain, Hal yang saat ini saya ingin kerjakan 1. Membuat logo instansi sendiri . 2. membuka usaha kulineran 3. mencari pekerjaan yang berhubungan dengan anak2 4. mencari pekerjaan sesuai dengan bc pendidikan. 5. Mengejar cita2 ke kalimantan Timur. Sekian penyampaian dari saya. Sekiranya jika ingin berkenalan lebih lanjut, mari sama2 bekerja sama. Terima Kasih

Langkah PekerjaanUntuk Desain T-hsirt dan poster

  • 1. menerima pesanan design dari pelanggan
  • 2. mencari ide pengerjaan yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Desain T-hsirt dan poster

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File Png dngan 2x revisi sesuai kesepakatan dan tergantung desain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.