Jasa Pengetikan, Entry Data, Power Point, Excel
Hallo, selamat datang. Kami membuka jasa pengetikan cepat. Baik itu untuk Ms Word, Entry data di Ms Excel, atau mempersiapkan power point. Kami membuka jasa mengetik cepat untuk Transkrip Audio bagi yang membutuhkan, khususnya untuk penelitian kualitatif yang membutuhkan transkrip untuk penelitian. Kami berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan cepat sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditentukan. Jasa yang kami tawarkan antara lain: 1. Transkrip dari Audio/Video ke dalam bentuk Teks (Ms Word) 2. Pengentikan Ulang dari artikel ilmiah (Pdf) atau alamat web, ke Word dan pembuatan makalah 3. Jasa Entry Data ke Ms Excel 4 Jasa pembuatan Power Point untuk presentasi/rapat Cepat atau lambat pengerjaan tergantung kerumitan pekerjaan. Jika pekerjaan selesai lebih awal, akan saya infokan pada anda. Kami berusaha mengerjakan dengan cepat dan benar
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan, Entry Data, Power Point, Excel
- 1. Diskusikan pekerjaan yang akan diserah terima dan tenggat waktu
- 2. Kirim data jika proses diskusi atau negosiasi telah selesai
Harga paket untuk Jasa Pengetikan, Entry Data, Power Point, Excel
Rp40,0 rb
1. Jasa pengetikan ulang dari audio, vidoe, pdf, alamat web = 3.000 per lembar 2. Jasa pengerjaan makalah, artikel = 5.000 per lembar 3. Pengerjaan entry data ke excel (tergantung kerumitan data) Min 60.000 4. Pengerjaan Powerpoint 40.000
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.