Virtual Assistant

0,0

Saya memiliki pengalaman dibidang administrasi lebih dari 5 tahun di berbagai bidang pekerjaan seperti TV Production, Event Management dan Instansi Pemerintahan. Saya memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan dapat mengoprasikan Microsoft Word, Excel, Power Point, Canva dan Trello yang dapat membantu dan mempermudah kebutuhan administrasi anda.

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant

  • 1. brief materi pekerjaan
  • 2. pelaksanaan pekerjaan

Harga paket untuk Virtual Assistant

Virtual Assistant (Basic)

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

- Managing email - Scheduling Appointments - Data Entry Tasks - Travel Arrangements - Customer Support


Virtual Assistant (Intermediate)

Rp5,0 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

- Managing email - Scheduling Appointments - Data Entry Tasks - Travel Arrangements - Customer Support - Meeting Presentation (max 2x) - Job Report (max 2x)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.